Minggu , 5 April 2020

Kill This Love BLACKPINK Dipilih Sebagai MV Terbaik 2019 oleh Tracklist

28 Desember 2019 10:26 WIB


BLACKPINK dalam "Kill This Love" (Dok. YG Entertainment)

Solotrust.com - MV "Kill This Love" BLACKPINK dipilih sebagai MV terbaik tahun 2019 oleh majalah musik global Tracklist, sebagaimana dikabarkan TEN Asia (26/12), yang turut diunggah YG Entertainment via lamannya, yg-life.com.

Dalam Top 10, BLACKPINK sekaligus menjadi satu-satunya artis K-Pop yang masuk. Artis lain yang masuk termasuk Taylor Swift, Ariana Grande dan Billie Eilish.



Baca: Cover The Christmas Song, Rosé BLACKPINK Trending Pertama di YouTube Worldwide

Dalam ulasannya, Tracklist menyebut tentang scene-scene mengesankan dari MV itu, seperti saat para anggotanya menarikan koreografi yang menciptakan harmoni dengan suara terompet yang epic dan adegan Rosé yang mengendarai mobil.

Tracklist juga menyoroti penampilan BLACKPINK di Coachella Valley Music & Arts Festival, yang menjadikan mereka grup K-Pop pertama yang melakukannya. Festival tahunan yang dihelat di California itu dikenal sebagai festival musik terbesar di dunia.

Baca: Jennie BLACKPINK Dukung Pameran Seni MINO WINNER

Sebelumnya MV itu juga dipilih sebagai Music Video of the Year oleh Pitchfork, majalah ulasan musik bergengsi di dunia. BLACKPINK sendiri kini tengah bekerja untuk album baru, yang direncanakan rilis pada awal 2020. (Lin)

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com