Minggu , 5 April 2020

Ulang Tahun ke-71 , Achmad Purnomo Bagikan 2.500 Paket Sembako ke Warga

28 Desember 2019 15:01 WIB


Wakil Walikota Solo Achmad Purnomo


SOLO, solotrust.com- Setiap orang punya keinginan berbagi kebahagian kepada orang lain saat momen ulang tahun tiba. Entah itu membagi kue ulang tahunnya, makan bersama atau membagi sembako kepada orang yang membutuhkan. Hal inilah yang dilakukan Wakil Walikota Solo Achmad Purnomo di hari ulang tahunnya yang jatuh pada 28 Desember 2019 ini.



Dengan menggelar kegiatan tasyakuran, Wakil Walikota Solo Achmad Purnomo mengundang sejumlah warga. Mereka tampak mengantri dengan membawa kupon untuk mengambil paket sembako yang dibagikan tersebut.  

Achmad Purnomo mengatakan,  dirinya tidak mengadakan pesta perayaan di hari ulang tahunnya ini. Dirinya hanya menggelar tasyakuran, dengan membagikan ribuan paket sembako kepada orang-orang yang membutuhkan.

Sembako tersebut dibagikan di kediaman Purnomo, di Jalan Bhayangkara, Laweyan, Solo. Waktu pembagian sembako tersebut dimulai pada pukul 09.00 WIB sampai 11.30 WIB. Purnomo mengatakan, pembagian paket sembako ini sudah menjadi kegiatan rutinnya dalam setiap tahun.

“Ini sebenarnya kegiatan setiap tahun, di hari ulang tahun saya tanggal 28 Desember.” Ucapnya.

Dalam kesempatan tersebut Walikota Solo FX Hadi Rudyatmo juga menyempatkan diri hadir dalam kegiatan yang berlangsung di kediaman Achmad Purnomo. Rudy datang untuk memberikan selamat kepada Achmad Purnomo yang merayakan hari ulang tahunnya pada hari ini.

“Dulu waktu beliau ulang tahun saya juga ke sini.” Ucap Rudy. (daw)

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com