Jumat , 3 April 2020

Karyawati Toko Emas di Klaten Tewas Gantung Diri, Ditemukan Darah di Celana Korban

3 Januari 2020 01:53 WIB


Ilustrasi.


KLATEN, solotrust.com- Seorang karyawati toko emas di Klaten Kota, Rabu (1/12/2019) sekitar pukul 11.00 WIB siang ditemukan tewas  tergantung di tangga mess karyawan. Diketahui korban adalah, Helena Tara berusia 22 tahun warga Pasar Kliwon, Solo.



Belum diketahui secara pasti  apakah korban merupakan pembunuhan atau pelaku aksi bunuh diri.

Menurut informasi yang dihimpun solotrust.com, korban ditemukan tewas tergantung dengan leher terjerat kabel di besi tangga rumah mess karyawan di Kampung Latar Putih RT 03/ RW 05, Kalurahan Bareng, Klaten Tengah, Klaten.

Sementara menurut keterangan warga sekitar, Triono saat itu korban tergantung dengan kabel di tangga.  Korban ditemukan dengan  mengenakan kaos berkerah warna hitam dan celana pendek warna hijau.  

"Ya, tidak lama kemudian datang petugas serta petugas Puskesmas mengevakuasi jasad korban," katanya kepada wartawan, Rabu siang.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polres Klaten, AKP Andriansyah Hasibuan mengatakan, dari pemeriksaan awal ditemukan luka pada jari tengah tangan kiri dan darah di celana korban. Jenazah korban kemudian dibawa ke RSUP Dr Soeradji Tirtonegoro Klaten untuk pemeriksaan lebih lanjut.

"Sekarang korban dibawa ke RSUP guna pemeriksaan. Ada luka di jari tengah. Posisi korban saat itu menggantung di tangga mess karyawan,"katanya.

Kematian korban,kata dia, sementara ini masih dalam penyelidikan. Olah tempat kejadian perkara sudah dilakukan.

"Kita olah tempat kejadian perkara. Beberapa saksi sudah dimintai keterangan. Kami belum dapat menyimpulkan penyebab kematian korban, kita tunggu hasil pemeriksaan forensik,"tandasnya. (Jaka)

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com