Sabtu , 4 April 2020

Mantan Istri Meninggal, Sule Ungkapkan Perasaannya

4 Januari 2020 16:24 WIB


Komedian Sule menangis bersama putranya Rizky Febian ditengah duka meninggalnya Lina, mantan istri dari Sule dan Ibu dari Rizky Febian. (Foto/Instagram)


JAKARTA - Mantan istri Sule, Lina meninggal dunia pada Sabtu (4/1/2020) di Bandung, Jawa Barat. Walaupun sudah berpisah, Sule tetap menunjukkan kepeduliannya dengan datang langsung ke rumah duka. Sule dan Rizky Febian beserta adik-adiknya tak kuasa menahan air mata saat mengetahui Lina pergi untuk selama-lamanya.



Perhatian netizen yang besar membuat Sule akhirnya bicara mengenai kepulangan mantan istrinya secara mendadak itu.

Baca: Air Mata Sule Menetes Saat Mantan Istrinya Meninggal Dunia

"Terima kasih doanya buat mamah-nya anak-anak. Allah SWT sayang sama almarhumah," tulis Sule di Insta Storynya pada Sabtu (4/1), usai pemakaman Lina.

Dari akun Instagram @aradwisagara terlihat jelas Sule dan Rizky Febian ikut mengangkat keranda jenazah Lina dari rumah duka ke mobil jenazah. Sule terlihat ikut mengatur penanganan jenazah mantan istri yang telah memberinya empat anak itu.

Kabar duka ini pertama kali disampaikan oleh Panji Komara, manager Sule dalam unggahan Instagram Storynya. "Assalammualikum, kabar duka datang dari keluarga besar @rizkyfbian di mana ibu tercinta telah berpulang ke rahmattullah dini hari," tulis Panji.

Panji mewakili ayah dan anak mengucapkan permohonan maaf karena tidak bisa hadir dalam acara tersebut. Diketahui penyebab meninggalnya Lina akibat serangan jantung. Lina meninggal di usia 42 tahun dan meninggalkan lima orang anak. #teras.id

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com