Selasa , 31 Maret 2020

Seekor Buaya Nyelonong Nyebrang Jalan di Pulang Pisau

7 Januari 2020 07:07 WIB


Seekor buaya terlihat menyebrang jalan.


PULANG PISAU- Seekor buaya menyeberang jalan hebohkan masyarakat yang ada di Mantaren II RT 5 jalan Rey VI, Pulang Pisau. Kemunculan buaya tersebut sebelumnya diunggah oleh pengguna media sosial facebook dengan akun Arbain Bain ke Grup Balakar 545 Kapuas.



Dalam postingan tersebut seorang pengguna juga memposting video berdurasi 8 detik pada kolom komentar terkait seekor buaya yang menyeberang jalan di Mantaren II, untuk meyakinkan pengguna medsos lainnya.

Baca: Antimainstream! Mahasiswi Cantik Ini Rayakan Wisuda dengan Buaya

Kepala Desa Mantaren II Agus Imam kepada awak media membenarkan hal tersebut. Dia mengatakan mendapatkan informasi dari warga bahwa ada seekor buaya yang muncul di daratan, saat petang hari dan banyak warga yang melihat buaya saat naik ke badan Jalan Rey VI itu pada Minggu (5/1/2020).

Hal yang sama juga kata Kades pernah terjadi, tapi penampakannya tidak seperti yang terjadi kemarin sore. Terkait hal itu kata dia pihak desa melakukan pengecekan lokasi.

Demikian juga Polsek Kahayan Hilir menurunkan anggota ke lokasi setelah mendapatkan informasi terkait kemunculan buaya tersebut. 

"Setelah menerima informasi dari warga, personil Polsek Kahayan Hilir bersama warga Desa Mantaren II melaksanakan kegiatan pengecekan," kata Kapolsek Kahayan Hilir Ipda Widodo.

Dari informasi warga tersebut, warga melihat seekor buaya yang hendak menyeberang jalan raya dengan ukuran kurang lebih paha orang dewasa dan panjang kurang lebih 1,5 Meter. Saat dilakukan pengecekan kata Kapolsek buaya yang dilihat warga tersebut masih belum ditemukan.  #teras.id

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com