Minggu , 5 April 2020

Gibran Akui Peran Relawan Pendobrak Pintu Masyarakat

7 Januari 2020 11:01 WIB


Gibran mendatangi salah satu basecamp relawannya, Ireng Putih Kancane Gibran di Karangasem, Laweyan, Solo, Kamis (26/12/2019)

SOLO, solotrust.com - Bakal calon wali kota Solo, Gibran Rakabuming Raka mengakui peran relawan dalam mendobrak pintu ke tengah masyarakat Solo. Terkait hal itu, dirinya akan terus berusaha secara intens bertemu dengan warga melalui gerakan relawannya.

"Alhamdulillah, setiap kali muter kami tidak melihat berapa jumlahnya. Hal yang terpenting lagi adalah bertemu, jumlah kecil atau sedikit berarti bisa lebih intim. Kalau lebih besar ya alhamdulillah. Kami fokus ke sidak (inspeksi mendadak) dan pertemuan warga," ujarnya, Sabtu (04/01/2020).



Gibran mengakui, peran relawan sangat besar terhadap aktivitas blusukannya saat ini.

"Tidak ada relawan ya tidak akan bisa seperti sekarang ini. Relawan kan penggedor pintu pertama ke masyarakat. Saya yakin bisa, harus bekerja lebih keras lagi," imbuhnya.

Terkait elektabilitas, Gibran mengakui memiliki lembaga survei internal sendiri di mana menunjukkan adanya peningkatan secara signifikan terhadap elektabilitasnya.

"Hasil survei internal ya tidak perlu di-publish. Untuk internal sendiri, untuk melihat kemajuan saya dari bulan ke bulan seperti apa. Apakah naik apakah stagnan," paparnya.

Gibran mengakui, selama melakukan aktivitas blusukan sebulan terakhir ini berdampak pada elektabilitasnya yang mengalami kenaikan signifikan. Terkait itu, dirinya sangat yakin mampu meraih suara dalam pemilihan wali kota (Pilwalkot) 2020 melebihi target partai. (awa)

(redaksi)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com