Senin , 30 Maret 2020

Wawali Solo Hadiri Natalan di Jebres, Ini Foto-fotonya

9 Januari 2020 09:33 WIB


Wawali Achmad Purnomo saat menghadiri perayaan Natal Bersama di Pendopo Praja Waskitha, Jalan Ki Hajar Dewantara, Jebres, Solo, Rabu (08/01/2020)

SOLO, solotrust.com – Wakil Wali (Wawali) Kota Solo Achmad Purnomo menghadiri perayaan Natal 2019 Kecamatan Jebres yang berlangsung di Pendopo Praja Waskitha, Jalan Ki Hajar Dewantara, Jebres, Solo, Rabu (08/01/2020).

Cerminan kedamaian, persahabatan, dan toleransi begitu tampak, pasalnya dalam perayaan Natal ini tidak hanya diikuti umat Nasrani Kecamatan Jebres saja, namun turut dihadiri saudara muslim, sesuai tema perayaan Natal tahun ini, 'Umat Menjadi Sahabat Semua Orang'.




Bahkan, Wawali Achmad Purnomo dan Camat Jebres Sulistiarini yang notabene beragama Islam turut melakukan penyalaan lilin ibadah, termasuk oleh anggota DPRD, pendeta, dan Muspika Jebres. Purnomo mengatakan persahabatan tanpa memandang suku, agama, ras, dan golongan sehingga Solo menjadi Kota Layak Huni.

“Sebagai umat beragama tentunya kita harus bersungguh-sungguh dan menjadi teladan mulai dari pelayanan agar menjadi sahabat semua orang. Sebagai sahabat bagi semua orang dilakukan semua umat beragama menjadi ciri khas warga Solo yang menjadi Kota Layak Huni,” ujar Wawali.


Adapun dalam perayaan Natal itu juga diisi berbagai hiburan seperti paduan suara. Kapolsek Jebres juga menyumbangkan suaranya serta grup band dari wilayah Tegalharjo. (adr)

(redaksi)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com