Sabtu , 4 April 2020

Ketabrak Mobil, Pengendara Motor Ini Malah Pamer Jurus Silat

9 Januari 2020 23:03 WIB


Screenshot rekaman video yang menunjukkan pengendara sepeda motor menunjukkan jurus silat usai tertabrak mobil (Sumber: Instagram-@viralrepost.id)

Solotrust.com - Sebuah video unik tentang seorang pengendara motor beredar di dunia maya pada Selasa (07/01/2020). Dalam rekaman video terlihat seorang pengendara sepeda motor melanggar lampu lalu lintas.

Saat lampu merah menyala, bukannya berhenti, namun ia tetap melaju tanpa mempedulikan kondisi lalu lintas. Alhasil, sang pengendara motor tertabrak sebuah mobil yang melaju dari sisi lainnya. Benturan itu cukup keras hingga mengakibatkan pengendara motor terpental beberapa meter dan membuat beberapa bagian sepeda motor pecah.



Uniknya, pengendara motor yang mengenakan jaket dan helm putih serta membawa tas ransel itu langsung bangun dan secara spontan mengeluarkan jurus silatnya. Sementara mobil yang menabraknya sempat berhenti beberapa saat sebelum meninggalkan pengendara motor yang masih saja memamerkan jurus silatnya.

Tak lama setelah mempertontonkan jurus silatnya, pengendara motor itu lantas ngeloyor begitu saja tanpa mempedulikan sepeda motornya. Beberapa pengendara motor yang tengah melintas di lokasi kejadian tampak menghentikan kendaraannya dan meminggirkan motor "sang pendekar" yang tergeletak di tengah jalan.

Video viral itu turut dibagikan akun Instagram @viralrepost.id.

Cool banget mbah, habis ketabrak malah ngeluarin jurus silat semacam pain killer,” seloroh akun tersebut. (dd)

(redaksi)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com