Minggu , 5 April 2020

Ibu Pembuang Bayi dalam Tas Dibekuk Polisi

10 Januari 2020 18:33 WIB


Bayi malang yang dibuang orang tuanya berada di Puskesmas untuk mendapatkan pertolongan medis

BOYOLALI, solotrust.com - Mengungkap penemuan bayi, pada Jumat (10/01/2020) pagi yang ditemukan warga di teras rumah warga Dukuh Welar, Desa Pandeyan, Kecamatan Ngemplak, Boyolali,  polisi sore ini berhasil mengamankan ibu dari bayi berjenis kelamin perempuan tersebut. 

Menurut, Kasat Reskrim Polres Boyolali, AKP Mulyanto, sore ini pihaknya telah mengamankan satu orang pelaku, yakni ibu dari bayi yang sempat dibuang di depan rumah warga.



“Ini kami sudah mengamankan satu orang, yaitu ibu dari bayi yang membuangnya di teras rumah warga,” ungkapnya kepada wartawan. 

AKP Mulyanto menyebutkan, ibu bayi tersebut berinisial NN ditangkap di wilayah Solo. Selanjutnya, oleh petugas dibawa ke Mapolsek Ngemplak untuk dimintai keterangan. 

Meski sudah diamankan, kemungkinan ibu bayi belum akan ditahan. Pasalnya, ia masih perlu perawatan medis setelah melahirkan. 

“Rencananya (ibu bayi) kami bawa ke RSUD Pandan Arang karena bayinya kan juga dibawa ke sana. Sudah saya perintahkan untuk dibawa ke rumah sakit,” kata Kasat Reskrim. (Jaka).

(redaksi)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com