Rabu , 1 April 2020

Sky Castle Jadi Serial Drama Terbaik di Asian TV Awards

15 Januari 2020 05:58 WIB


"Sky Castle". (Dok. JTBC).

Solotrust.com - "Sky Castle", drama asal Korea Selatan berhasil menerima penghargaan serial drama terbaik di Asian Televison Awards (ATA) ke-24, yang dihelat di Manila, Filipina pada 12 Januari 2020.

Drama dari JTBC dengan 20 episode yang tayang dari November 2018 hingga Februari 2019 itu menang dari sejumlah drama Asia lain seperti "Stepmom and Daughter Blues" dari Jepang dan "The Rise of Phoenixes" dari Cina.



"Sky Castle" mencetak sejarah dalam televisi kabel Korsel, dengan rating mencapai 23 persen untuk episode terakhirnya. Drama yang dibintangi

Yum Jung Ah, Lee Tae Ran, Yoon Se Ah, Oh Na Ra, dan Kim Seo Hyung itu menyindir tentang kompetisi sengit orangtua kelas atas di Korea Selatan untuk mengamankan kesuksesan keluarga mereka dengan  mengorbankan kehidupan orang lain.

Drama satir ini berkisah tentang kehidupan ibu rumah tangga yang tinggal di daerah perumahan mewah bernama SKY Castle di pinggiran kota Seoul. Para istri bertekad untuk membuat suami mereka lebih sukses dan membesarkan anak-anak mereka seperti pangeran dan putri serta menjadi murid top. Mereka ingin anak-anak mereka masuk ke universitas ternama, sehingga menggunakan segala cara untuk mendapatkannya.

Tahun lalu JTBC juga meraih penghargaan yang sama dengan drama romantis "Something in the Rain" yang dibintangi Son Ye Jin dan Jung Hae In. (Lin)

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com