Senin , 30 Maret 2020

TSTJ Rayakan HUT KE-44, Menuju Lembaga Konservasi Tipe B

17 Januari 2020 17:05 WIB


Pemotongan tumpeng HUT ke-44 TSTJ Solo, Jumat (17/1/2020).


SOLO, solotrust.com- Perusahaan Umum Daerah Taman Satwa Taru Jurug (Perumda TSTJ) Surakarta memperingati hari jadinya yang ke-44 tahun, pada Jumat (17/1/2020). Adapun tema yang diusung dalam acara HUT kali ini adalah komunikasi yang baik, awal keharmonisan dalam bekerja.



Prosesi perayaan ulang tahun ditandai dengan pemotongan tumpeng oleh Wakil Wali Kota Solo, Achmad Purnomo yang diberikan kepada Direktur Utama Perumda TSTJ Bimo Wahyu Widodo.

Dalam momentum HUT ke-44 tahun, TSTJ bercita-cita menuju Lembaga konservasi tipe B, pihaknya mengaku sudah membuat rencana bisnis 5 tahun ke depan dan akan dirembug dengan Pemkot Solo seperti apa tahapan-tahapannya.

“Investasi yang kita butuhkan Rp 60 Miliar. Harapannya TSTJ memenuhi fungsi konservasi memiliki daya tarik, kandang baik, akses baik, sehingga ke depan menjadi destinasi wisata berbasis konservasi, edukasi dan rekreasi unggulan di Kota Solo,” kata Bimo kepada solotrustcom di sela-sela acara

Dalam perayaan Anniversary ke-44 TSTJ juga dihadiri sejumlah Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Pemkot Solo, serta Muspika Kecamatan Jebres hingga Ormas. Acara dimeriahkan dengan kegiatan senam Bersama, pengobatan gratis dan hiburan. (adr)

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com