Senin , 6 April 2020

Edan, Seorang Ayah Tega Hamili Anaknya, Bayinyapun Dibunuh

31 Januari 2020 18:03 WIB


Rekronstruksi saat pelaku saat membunuh anaknya.


KALIMANTAN- Perbuatan seorang pria di Kecamatan Laung Tuhup, Kabupaten Murung Raya, Kalimantan Tengah ini memang sangat bejat. Dia tega mencabuli anak kandungnya sendiri hingga hamil hingga melahirkan 3 kali, semetara 2 bayi diantaranya dibunuh.



Pelaku saat jumpa pers oleh Polres Murung Raya mengaku telah membunuh 2 bayi dari 3 bayi dari hasil persetubuhannya dengan anak kandungnya itu, tidak lama setelah si jabang bayi lahir.

Baca: Miris, Otak Pembunuhan Hakim PN Medan Jamaluddin Ternyata Adalah Istrinya Sendiri

"Jadi anak saya hamil pertama dan melahirkan bayi pertama dari hasil persetubuhan kami berdua, berselang 2 hari setelah dilahirkan bayi tersebut saya bunuh. Hamil kembali untuk kedua kalinya anak saya hingga saat ini anak itu masih hidup,. Sedangkan hamil yang ketiga kalinya juga saya bunuh," kata pelaku.

Pelaku juga menjelaskan bahwa anak kandungnya yang ia setubuhi itu juga telah meninggal dunia lantaran pendarahan ketika melahirkan anak ketiganya dan dikuburkan sendiri tanpa sepengetahuan warga sekitar.

Kapolres Murung Raya (Mura) AKBP Dharmeswara Hadi Kuncoro mengatakan, pelaku sampai saat ini dilakukan penyelidikan sudah terdapat 3 korban sejak tahun 2000 lalu, yang pertama yaitu anak pertamanya.

Baca: Rekontruksi Pembunuhan di Klaten, Terungkap Bagaimana Pelaku Membunuh Ayahnya Sendiri

"Ketika dirinya masih beristri dirinya memiliki 3 anak, namun anak pertama bersama istrinya juga telah dibunuhnya pada 2000 lalu, sedangkan 2 korban lainnya yakni bayi hasil persetubuhan dari anak kandung nomor duanya," pungkas Kapolres Mura. #teras.id

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com