Senin , 6 April 2020

CineSpace Gelar Program Tribute to Ria Irawan

04 Februari 2020 21:31 WIB


Ria Irawan (Instagram-@riairawan)

Solotrust.com - CineSpace, sebuah bioskop alternatif terletak di Ruko Summarecon Tangerang, Banten mulai 6 hingga 29 Februari 2020 membuat program khusus bertajuk ‘Tribute to Ria Irawan.’

Sepanjang bulan ini, CineSpace akan khusus menayangkan kembali film-film yang pernah dibintangi Ria Irawan semasa hidup. Ria Irawan merupakan anak dari pasangan Bambang Irawan dan Ade Irawan, keduanya merupakan aktor dan aktris film. Semenjak kecil, Ria Irawan sudah sangat akrab dengan dunia perfilman.



“Kontribusi Ria Irawan terhadap perkembangan dunia seni peran mesti selalu kita kenang dan apresiasi, meski kini ia telah tiada,” tulis CineSpace dalam rilisnya. 

Mengidap penyakit kanker, Ria Irawan seolah tak mau menyerah terhadap penyakitnya. Dia terus berjuang melawan kanker ganas yang menyerangnya dan memilih terus berkarya untuk perfilman Indonesia.

"Hidup harus tetap berlanjut, berisi, dan sedapat mungkin selalu bermanfaat, bermakna bagi sesama. Itu satu pelajaran penting yang dicatatkan oleh pengalaman hidup Ria untuk generasi mendatang,” tutur CineSpace. (dd)

(redaksi)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com