Sabtu , 4 April 2020

Soroti Kesehatan, Gibran Dekati Mantan Pasangan Purnomo

5 Februari 2020 19:03 WIB


Bakal calon wali kota Solo, Gibran Rakabuming Raka bersama Istar Yuliadi dalam acara diskusi bertajuk Menari di Menara

SOLO, solotrust.com - Bakal calon wali kota Solo, Gibran Rakabuming Raka bertemu dengan Istar Yuliadi yang merupakan mantan pasangan Achmad Purnomo pada pemilihan kepala daerah (Pilkada) 2005 di The Tower Space, Rabu (04/02/2020). Pertemuan Gibran dengan Istar Yuliadi dalam satu momen ini bertepatan dengan acara diskusi bertajuk Menari di Menara, mengenali cerita dan isu kesehatan di Kota Solo.

Dalam kesempatan itu, Istar Yuliadi, Gibran Rakabuming Raka, dan Antonius Yoga Prabowo (anggota DPRD Kota Solo) menjadi pembicara dalam acara tersebut. Dalam paparan diskusinya, Gibran menyampaikan masalah kesehatan di Kota Solo yang sudah cukup baik, namun ada beberapa hal masih perlu diperbaiki. Selain itu, putra sulung Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) juga menyampaikan terkait masukan yang diterimanya dari dokter Istar Yuliadi



"Itu hasil pembicaraan kemarin dengan Pak Istar, waktu di rumah beliau. Pak Istar memberi banyak masukan ke saya, salah satunya itu tadi, satu puskesmas satu psikolog. Salah satu gunanya untuk mencegah perceraian. Itu nanti kita lihat datanya dulu, perceraian di Kota Solo nambah atau tidak. Ini tadi masukannya bagus sekali dari Pak Istar," beber Gibran.

Adapun dalam tiga bulan terakhir, Gibran Rakabuming Raka mengaku berkeliling ke beberapa lokasi. Salah satunya untuk mengikuti sarasehan bersama warga dan para kader posyandu.

"Posyandu anak beberapa sudah dijalankan dengan baik, tapi mungkin masih ada beberapa hal yang perlu diperbaiki. Misalnya alat-alat yang sudah rusak, dana stimulan yang pertahunnya masih kurang," kata dia. (din)

(redaksi)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com