Selasa , 14 Juli 2020

Pilwakot, Warga Penghuni Lahan HP 16 Semanggi Dukung Pu-Guh

10 Februari 2020 09:25 WIB


Achmad Purnomo membaur bersama warga penghuni lahan Hak Pakai (HP) Nomor 16, Semanggi, Minggu (09/02/2020)

SOLO, solotrust.com - Dukungan terhadap pasangan Achmad Purnomo-Teguh Prakosa (Pu-Guh) dalam pemilihan wali kota (Pilwakot) Solo 2020 semakin gencar diperoleh. Salah satunya mengalir dari para warga penghuni lahan Hak Pakai (HP) Nomor 16, Semanggi, Minggu (09/02/2020).

Warga menunjukkan antusiasme dukungannya terhadap pasangan itu. Mereka menilai Pu-Guh mampu membuat Kota Solo menuju lebih baik.
"Setidaknya mereka sudah memiliki pengalaman dan bisa meneruskan program 3WMP milik Pak Rudy (wali kota Solo-red) yang sudah sukses," kata panitia kegiatan, Suprapti Sukantoro.
Aksi dukungan dihadiri langsung pasangan Pu-Guh. Kegiatan diwarnai pembacaan deklarasi bersama untuk dukungan ke Pu-Guh.
"Kami yakin dengan mendukung Purnomo-Teguh ke depan bisa melanjutkan program 3WMP di mana masyarakat merasakan benar bermanfaatnya program tersebut. Masyarakat yakin bahwa perkembangan yang sudah dilakukan Pak Rudy dan Pak Pur di lingkungan kami sudah sangat dirasakan untuk penataan lingkungan menjadi lebih baik," papar Suprapti.
Sementara itu, Achmad Purnomo mengakui dukungan dari masyarakat terus mengalir kepada dirinya dan Teguh Prakosa.
"Sejak kecil saya selalu diajarkan kalau doa ibu itu manjur, makanya, saya berterima kasih dan berharap banyak dari doa ibu-ibu di sini,” pungkasnya. (awa)

(redaksi)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com