Sabtu , 28 Maret 2020

Valentine, SGM Bagikan Cokelat ke Pengunjung Pasangan

15 Februari 2020 23:03 WIB


Karyawan Solo Grand Mall (SGM) membagikan bunga kepada pengunjung mal setempat dalam rangka Hari Valentine, Jumat (14/02/2020)

SOLO, solotrust.com - Momen Hari Valentine atau disebut pula dengan Hari Kasih Sayang tidak disia-siakan Solo Grand Mall (SGM) untuk mempromosikan diri. Tepat pada Jumat (14/02/2020), di pintu masuk mal, beberapa karyawan SGM terlihat membagikan cokelat dan bunga kepada sejumlah pengunjung.

Menurut Public Relation (PR) SGM, Ni Wayan Ratrina, beberapa agenda sudah disiapkan guna memperingati Valentine's Day yang diharapkan mampu memberikan pengalaman baru dalam berbelanja bagi para pengunjung.



"Salah satunya adalah dengan membagikan cokelat kepada pelanggan berpasangan yang berbelanja di Solo Grand Mall. Selain pasangan, lewat Hari Kasih Sayang ini, SGM juga membagikan balon kepada anak-anak yang datang," tuturnya.

Ditambahkan General Manager SGM, Bambang Sunarno, pihaknya telah menyiapkan banyak cokelat dan bunga demi perayaan Valentine's Day.

"Beberapa kriteria pelanggan yang akan beruntung mendapatkan hadiah spesial, di antaranya pelanggan yang berbelanja di Solo Grand Mall bersama pasangan, pelanggan lansia (lanjut usia) yang membawa pasangan, pelanggan pria yang mengenakan pakaian berwarna pink, serta anak-anak yang mengenakan busana atau asesoris bernuansa pink," terang dia.

Tujuan dibuatnya konsep Valentine's Day yang berbeda ini dimaksudkan agar pelanggan merasakan berbelanja di Solo Grand Mall tidak hanya mendapatkan barang yang dibutuhkan saja, namun dapat memberikan pengalaman berbelanja menarik.

"Harapannya agar pengunjung terkesan dan mendapatkan pengalaman berbeda di Hari Kasih Sayang ini," pungkas Bambang Sunarno. (awa)

(redaksi)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com