Minggu , 7 Juni 2020

Lauv Ungkap Proses Kolaborasinya dengan BTS dalam Who

16 Februari 2020 23:00 WIB


BTS dan Lauv (Foto: Twitter Lauv @lauvsongs)

Solotrust.com - Lauv akan merilis "Who", lagu kolaborasinya dengan BTS, yang masuk dalam album debutnya "How I'm Feeling" pada 6 Maret mendatang via AWAL Recordings.

Dilansir dari Billboard (14/2/2020), penyanyi dan pencipta lagu itu berbagi lebih jauh tentang kolaborasinya dengan BTS dalam temu media di kantor Kobalt/AWAL. Ia juga berbagi kesannya ketika menonton konser BTS di Wembley, London.



"Aku belum pernah melihat seorang artis bermain di stadion tanpa artis pembuka dan terhubung (dengan penontonnya) sepanjang waktu," kata Lauv.

Terkait proses kolaborasinya dalam "Who", setelah remix "Make It Right" berhasil, Lauv mengatakan ia mengirim lagu yang pada akhirnya akan menjadi "Who" itu kepada BTS tanpa berekspektasi bahwa grup itu akan setuju.

Setelah menggambarkan apa yang ia sebut proses yang sangat keren, sangat menarik, sangat misterius dalam mengirim vokal bolak-balik saat pembuatannya, Lauv menyebut lagu yang emosional itu epik dan salah satu lagu favoritnya.

Sebelumnya, BTS telah berkolaborasi dengan Lauv dalam "Make It Right".

Lagu itu berhasil memuncaki chart iTunes di 65 negara paska dirilis.

Saat wawancara di red carpet Grammy 2020, RM juga mendeskripsikan kolaborasi BTS dan Lauv dalam "Who" ini sebagai sesuatu yang "sangat bagus".

Ari Staprans Leff atau Lauv adalah penyanyi dan pencipta lagu Amerika Serikat kelahiran tahun 1994. Ia pernah meraih peringkat ke-27 Billboard HOT 100 dengan hitnya "I Like Me Better" (2017). (Lin)

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com