Minggu , 7 Juni 2020

MRCL, Coffee Shop Milenial Berkonsep Studio

20 Februari 2020 13:15 WIB


MRCL (Emercel Coffee Studio) di kawasan Jalan Brigjen Katamso No 173 Mojosongo, Jebres, Solo

SOLO, solotrust.com - Coffee shop alias gerai kopi belakangan tumbuh menjamur di kota-kota besar, seperti Jakarta, Bandung, Surabaya, dan Medan. Tren lifestyle kalangan muda yang suka nongkrong atau kongkow-kongkow bareng teman atau pun sahabat sembari menikmati secangkir kopi membuat bisnis ini cukup digandrungi.

Seolah tengah menjadi tren, di Kota Solo juga marak berdiri coffee shop dengan berbagai keunikannya. Salah satu coffee shop kekinian yang menawarkan sensasi berkelas, yakni MRCL (Emercel Coffee Studio). Gerai kopi di kawasan Jalan Brigjen Katamso No 173 Mojosongo, Jebres, Solo ini buka setiap hari mulai pukul 10.00 hingga 23.00 WIB.



Sesuai namanya, Emercel Coffee Studio mengusung konsep studio. Ya, saat masuk ke dalam coffee shop, pengunjung akan merasakan ambience alias suasana layaknya berada di studio. Dari sisi interior, ruangan MRCL didesain begitu cozy dan elegan. Selain permainan warna-warna soft, di salah satu sudut ruangan juga dipajang beberapa unit televisi tabung guna memperkuat kesan studio.


Suasana ruangan MRCL juga didesain cukup instagrammable. Hal ini tentunya sangat cocok bagi kamu yang hobi berburu spot-spot keren untuk diposting di media sosial. Menurut sang pemilik, Risca Marcelina Budhianto, MRCL sengaja didesain dengan menonjolkan suasana entertain.   

"Di sini (MRCL) konsepnya adalah studio. Jadi benar-benar karena di bawah TA Media Group, nuansanya studio. Dari semua packaging juga studio," kata Risca.

Sementara jika bicara soal menu, setiap gerai kopi biasanya punya beberapa produk unggulan yang membedakan dari gerai kopi lainnya. Nah, di MRCL ini juga punya beberapa signature drinks, di antaranya kopi Americano dan minuman sugus.


Emercel Coffee Studio sangat pas untuk dijadikan tempat hangout. Sambil melepas penat setelah beraktivitas, kamu bisa bersantai di MRCL bareng teman atau sahabat sambil menikmati menu-menu kekinian yang ditawarkan. Ada 30 jenis variasi minuman dan sepuluh jenis makanan dalam piring yang bisa kamu pilih.

"Kami punya makanan andalan sop buntut," ungkap Risca Marcelina.

Lantas bagaimana dengan harga? Bicara soal harga, jangan khawatir. Kendati menyasar segmen pasar menengah, namun MRCL tetap membanderol aneka menu pilihannya dengan harga kompetitif.

Sementara untuk fasilitas, Emercel Coffee Studio berupaya memanjakan pengunjung dengan beberapa kelebihannya. Selain menghadirkan layanan Wi-Fi, coffee shop ini juga dilengkapi dengan layar monitor besar untuk nonton bareng (Nobar). Dengan kapasitas 60 seats di dalam ruangan dan sepuluh seats di luar ruangan, menurut Risca Marcelina, MRCL juga siap melayani kebutuhan pesta.   


"MRCL siap melayani party, meeting, bisa custome juga untuk paket," ujarnya.

MRCL (Emercel Coffee Studio) menggelar soft opening pada Kamis (20/02/2020). Nah, buat kamu yang suka ngopi, ada penawaran menarik selama empat hari mulai 20 hingga 23 Februari 2020, yakni promo "Buy 1 Get 1" untuk semua minuman, kecuali manual brew. Jika ingin menikmati promonya, ada beberapa ketentuan yang wajib kamu ikuti solotrusters. Selain terlebih dulu mem-follow akun Instagram @mrclcoffeestudio, kamu juga harus membuat postingan foto MRCL, kemudian tag tiga teman kamu.

So, bagi kalian penikmat kopi atau kamu yang lagi berlibur di Kota Solo, tapi bingung mau ngopi di mana segera saja mampir ke MRCL (Emercel Coffee Studio). Dapatkan pengalaman baru minum kopi sambil menikmati suasana yang oke dan kekinian berkonsep studio. Sedapnya rasa kopi dan makanan dijamin membuatmu nagih. (and)

(redaksi)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com