Entertainment

Ramai TikTok, Lagu Melly Goeslaw Populer hingga Mancanegara

Musik & Film

20 Februari 2020 21:01 WIB

Screenshot postingan Melly Goeslaw di Instagram

Solotrust.com - Aplikasi TikTok rupanya kian populer saja. Bukan hanya anak kecil, namun kalangan dewasa pun turut menggunakannya. Aplikasi yang sifatnya menghibur dengan melakukan gerakan sembari diiringi musik ini perlahan menjadi idola di berbagai kalangan.

Berbagai pilihan yang ada di aplikasi TikTok kian menambah keseruan orang menggunakannya. Seperti tantangan face zoom dengan latar lagu "Bagaikan Langit" milik grup band Potret, ternyata banyak yang memainkannya. Tak hanya masyarakat Indonesia, sejumlah selebritas luar negeri pun tak mau ketinggalan bermain TikTok dengan tantangan face zoom tersebut.



Sang vokalis Potret, Melly Goeslaw lewat akun Instagramnya memperlihatkan aktor Terry Crews dan komedian Howie Mandel bermain TikTok dengan lagu Bagaikan Langit. Bukan itu saja, Melly yang memposting video itu pada Minggu (16/02/2020), juga memposting sejumlah pemain National Basketball Association (NB) yang juga bermain TikTok dengan latar lagu yang ngehits di era 1990-an tersebut.

"Saya terkejut dan terhormat ketika saya melihat @terrycrews dan @howiemandel memainkan lagu band Potret saya di TikTok. Terima kasih teman-teman, itu sangat menghibur,” ujar Melly Goeslaw dalam captionnya di akun Instagram pribadinya @melly_goeslaw.

Tak pelak, postingan sang musisi itu pun banjir komentar netizen. Banyak di antara mereka mengapresiasi atas kabar itu.

"Lagu ini sudah melanglang dunia melalui TikTok," ungkap akun @ahmad_sidik15.

"Banyak yang main TikTok pakai lagu teteh," tulis akun @nataliezenn24.

Atas prestasinya, netizen turut merasa bangga lantaran lagu Melly menjadi viral hingga mancanegara. (dd)

(redaksi)