Jumat , 23 Oktober 2020

Wabah Corona, Kim Go Eun Donasikan 40.000 Masker untuk Warga Kurang Mampu

23 Februari 2020 23:55 WIB


Kim Go Eun. (Foto: Instagram Kim Go Eun @ggonekim).

Solotrust.com- Aktris Korea Selatan Kim Go Eun baru saja memberikan donasi bermakna. Dilansir dari MBN via Soompi (21/2/2020), NGO Good Neighbors mengungkap bahwa Kim Go Eun mendonasikan dana sebesar 100 juta Won (sekitar Rp1,18 miliar) untuk membantu menyediakan sekitar 40.000 masker untuk keluarga kurang mampu.

Dikatakan bahwa dengan dikonfirmasinya kasus virus corona (COVID-19) yang meningkat di Korea Selatan, keluarga berpenghasilan rendah semakin kesulitan untuk mendapatkan barang-barang seperti masker.



"Saya memutuskan untuk melakukan donasi dengan harapan dapat mengekang penyebaran COVID-19 dan membantu memastikan bahwa tidak ada lagi kasus yang dikonfirmasi. Dan saya ingin membantu mereka yang merasa kesulitan untuk membeli masker karena alasan keuangan," kata Kim Go Eun.

Sementara itu sebuah sumber dari Good Neighbors mengatakan, "Kami dengan tulus ingin berterima kasih kepada Kim Go Eun atas sumbangannya yang murah hati untuk melindungi kesehatan keluarga berpenghasilan rendah. Kami akan melakukan yang terbaik untuk memastikan kehangatan hati Kim Go Eun ini tersampaikan kepada mereka yang membutuhkan."

Kim Go Eun adalah aktris kelahiran 2 Juli 1991. Dia terkenal dalam sejumlah drama seperti "Cheese in the Trap" (2019)" dan "Guardian: The Lonely and Great God" (2016). Dia debut layar lebar dengan membintangi "A Muse" (2012).

Sejumlah penghargaan telah ia menangkan seperti aktris pendatang baru terbaik di Korean Association of Film Critics Awards ke-32 tahun 2012 dalam perannya di "A Muse" dan aktris televisi pendatang baru terbaik dalam Baeksang Arts Awards ke-52 tahun 2016 dalam perannya di "Cheese in the Trap". (Lin)

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com