Rabu , 3 Juni 2020

Peluru 5,56 mm Tembus Kaca Gedung Rektorat Universitas Negeri Padang

25 Februari 2020 21:29 WIB


Peluru tembus kaca gedung Rektorat Universitas Negeri Padang.

PADANG, solotrust.com- Proyektil peluru menembus kaca gedung Rektorat Universitas Negeri Padang (UNP), Selasa, (25/2/2020), sekitar pukul 11.30 WIB. Beruntung, peluru tersebut tidak menelan korban jiwa.

Kabid Humas Polda Sumbar Kombes Pol Stefanus Satake Bayu Setianto membenarkan peristiwa itu. Menurutnya, Polisi telah melakukan olah tempat kejadian perkara terkait peluru ini.



“Kaca ruangan itu pecah akibat tertembus peluru, kemudian proyektilnya tergeletak diatas lantai granit ruangan. Diperkirakan peluru tersebut diduga berasal dari tempat latihan menembak di Lapai,” ujar Satake Bayu, Selasa (25/2/2020).

Satake Bayu mengungkapkan berdasarkan infornasi, peluru tersebut menyasar gedung LP2M di lantai 3 tepatnya di ruangan Kasubag Data dan Informasi UNP. Proyektil peluru tersebut berukuran 5,56 milimeter sudah diamankan.

Rektor UNP Ganefri mengatakan peristiwa peluru nyasar di lingkungan kampus sudah berulang kali terjadi. Ia memastikan tidak ada korban jiwa dalam kejadian itu.

“Itu sudah sering betul terjadi. Sudah empat kali terjadi, tahun lalu dua kali, tahun sebelumnya sekali dan sekarang terjadi lagi,” katanya. #teras.id

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com