Sabtu , 4 April 2020

Ditanya Tentang Wajib Militer di Konferensi Pers 7, Ini Kata Jin BTS

26 Februari 2020 23:53 WIB


Jin BTS (Foto: Jin/Twitter BTS)

Solotrust.com- BTS menghelat konferensi pers global yang ditayangkan live di YouTube pada 24 Februari 2020, dalam rangka rilisnya album terbaru mereka "Map of the Soul: 7".

Dalam acara itu seorang reporter mengajukan pertanyaan yang diawali dengan, "Dalam sebuah wawancara baru-baru ini, RM berkata '7 adalah jumlah anggota BTS, jumlah tahun kami menjadi grup bersama dan angka keberuntungan.' Sepertinya nomor 7 sangat berarti bagi kalian."



Reporter itu melanjutkan, "Tapi sayangnya, tidak ada banyak waktu tersisa untuk kalian semua sebagai sebuah grup, karena Jin harus segera mendaftar di militer. Apa pendapat kalian tentang pendaftaran militer mendatang dan apa yang dapat kami harapkan dari BTS setelah Anda memulai layanan wajib militer?"

Terkait hal ini Jin menjawab, "Saya tahu banyak yang ingin tahu tentang ini. Tapi saya agak berhati-hati untuk membicarakannya, karena belum ada yang diputuskan."

Anggota tertua BTS yang lahir pada 1992 itu melanjutkan, "Apa yang bisa saya katakan sekarang adalah saya yakin wajib militer adalah tugas saya, sesuatu yang harus saya lakukan. Saya siap melayani untuk negara saya kapan saja. Saya akan memulai layanan saya kapan pun negara saya menyuruh saya."

"Map of the Soul: 7" rilis pada 21 Februari 2020. Album berisi 20 lagu, termasuk 5 lagu dari seri sebelumnya dalam "Map of the Soul: Persona" itu berhasil memuncaki chart album iTunes di 91 negara/region, jumlah tertinggi untuk album K-Pop. (Lin)

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com