Sabtu , 4 April 2020

Film Teman Tapi Menikah 2, Kala Pasangan Muda Belum Siap Hamil

28 Februari 2020 13:03 WIB


Poster Teman Tapi Menikah 2.

Solotrust.com- Artis cantik Mawar De Jogh kembali berperan dalam film terbarunya “Teman Tapi Nikah 2”. Film yang tayang pada tanggal (27/2/2020) dibintangi oleh Adipati Dolken yang berperan sebagai Ditto dan juga Mawar Eva sebagai Ayudia. Pada film Teman Tapi Nikah 2 ini, Mawar Eva menggantikan Vanessa Priscilia yang pada film sebelumnya memerankan karakter Ayudia.

Film Teman Tapi Nikah 2 ini bercerita seputar kehidupan Ayu dan Ditto yang telah memutuskan untuk menikah.



Pada Film ini diceritakan saat Ayu sudah menikah dengan Ditto, tiba – tiba Ayu hamil. Padahal mereka berdua belum puas untuk merasakan kebersamaan sebagai pengantin baru. Ayu yang sebelumnya sering menemani Ditto, karena kehamilan yang dialaminya membuat karakternya berubah total. Ayu berubah menjadi seorang yang berkepribadian malas untuk bergerak dan juga mulai sensitif.

Perubahan signifikan yang dialami oleh Ayu membuat Ditto mencoba untuk memahami. Ditto mencoba memendam cemburunya, sebab perhatian Ayu lebih banyak ke janinnya daripada kepada Ditto. Meskipun sudah berusaha mencoba untuk memahami kehamilan Ayu, namun pertengkaran – pertengkaran saat mengarungi kehidupan bersama pun tak dapat dihindarkan, hingga akhirnya mereka berdua sampai ke dalam tahapan untuk mempertahankan hubungan ataukah janin dalam kandungan Ayu.

Film Teman Tapi Menikah 2 ini disutradarai oleh Rako Prijanto dan naskah ditulis oleh Johanna Wattimena, Ayudia Bing Slamet, dan Ditto Percussion.

Dalam akun instagramnya, Mawar Eva De Jogh mengunggah foto – foto selama dirinya syuting Film Teman Tapi Menikah 2.

“#temantapimenikah2 tayang di bioskop hari ini!” tulis Mawar Eva sembari menuliskan emoticon hati.

Caption tersebut juga dibarengi dengan unggahan foto adegan sewaktu Mawar Eva dan juga Adipati Dolken melangsungkan pernikahan. Adipati tampak memperlihatkan cincin di jari manisnya dalam foto hitam putih tersebut.

Salah satu warganet pun menanggapi unggahan foto tersebut, “ Jangan cinlok sama dia ya! Bahaya, kamu masih terlalu dini.” tulis akun @iseeyou09.

Sementara itu akun @febyfadilla menuliskan pula komentarnya, “ Semoga jadi nyata.” ungkapnya dalam kolom komentar. (dd)

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com