Selasa , 14 Juli 2020

Kerap Disebut Sebagai Adik BTS, Ini Kata TXT

3 Maret 2020 03:28 WIB


TXT & BTS berfoto bersama saat BTS menjalani masa promosi "Map of the Soul: Persona" (Dok. Big Hit Entertainment)

Solotrust.com- Tomorrow by Together (TXT) kerap disebut sebagai adik BTS. TXT adalah grup pertama Big Hit Entertainment setelah BTS yang debut 2013 silam. TXT yang beranggotakan Soobin, Yeonjun, Beomgyu, Taehyun, dan Hueningkai debut pada Maret 2019.

Menanggapi hal tersebut, dalam wawancara mereka dengan salah satu majalah fashion yakni @Star1, Yeonjun mengatakan bahwa ada beban yang mereka rasakan karena sebutan itu.



"Sungguh bohong jika mengatakan kami tidak merasa tertekan sama sekali," kata Yeonjun.

Namun, Yeonjun mengatakan bahwa tekanan itu mereka gunakan sebagai motivasi untuk menjadi lebih baik.

"Kami menggunakan tekanan itu sebagai motivasi untuk melakukan yang lebih baik. Kami menganggapnya sebagai kesempatan yang harus kami syukuri, sehingga kami bertekad untuk berbuat lebih baik dan bekerja lebih keras," kata Yeonjun.

Tentang kemenangan TXT di berbagai acara penghargaan sebagai pendatang baru terbaik, Beomgyu mengatakan, "Sebelum debutnya kami, saya khawatir apakah kami bisa melakukannya dengan baik. Setelah kami memenangkan penghargaan Rookie of the Year pertama kami, saya senang dan lega pada saat yang sama."

Pada showcase album penuh pertama TXT "The Dream Chapter: MAGIC", grup itu juga berbagi tentang bagaimana BTS memberi dukungan kepada mereka.

"Karena BTS sangat sibuk, sulit bagi kami untuk sering bertemu dengan mereka. Setiap kali kami melihat mereka di ruang latihan kami, mereka selalu bertanya apa yang telah kami lakukan dan memberitahu kami untuk menunjukkan secara maksimal apa yang telah kami persiapkan itu," kata Yeonjun.

Taehyun kemudian mengatakan tentang BTS yang kerap memberi mereka nasihat.

"BTS memberi kami banyak nasihat, terutama tentang mindset seperti apa yang harus kami miliki di panggung. Mereka mengatakan kepada kami untuk mengingat mengapa kami berada di atas panggung dan untuk bisa mengekspresikan diri kami sepenuhnya," katanya.

Leader TXT, Soobin mengatakan, "BTS telah memberi kami sayap untuk terbang. Untuk mengepakkan sayap itu, saya percaya bahwa kami harus tetap sehat. Kami akan melakukan yang terbaik untuk menjadi grup yang membuat BTS bangga."

Sebelumnya, Jungkook juga pernah menunjukkan perhatiannya pada TXT via Twitter. Ia menulis, "Ini Kak Jungkook. Pastikan kalian menjaga diri sendiri dengan baik agar tidak sakit. Saya di sini akan mendukung kalian." (Lin)

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com