Senin , 3 Agustus 2020

Dikira Kena Corona, Pria Ini Meninggal di Tangga TBJT

11 Maret 2020 18:01 WIB


Ilustrasi (Pixabay)

SOLO, solotrust.com - Seorang pria ditemukan meninggal mendadak di tangga Teater Tertutup Murtidjono Taman Budaya Jawa Tengah (TBJT) Jalan Insinyur Sutami No 57 Jebres, Solo, Selasa (10/03/2020).

Awal mulanya, pagi sekira pukul 06.00 WIB seorang warga melintas di depan tangga teater TBJT dan mendapati seorang pria tergeletak di tempat tersebut. Ia lantas melaporkannya ke satpam setempat.



Setelah dilakukan pengecekan ternyata pria itu sudah meninggal dunia. Berdasarkan identitasnya, sang pria bernama Ari Kurnianto warga Kentingan Kulon RT 02 RW 20 Jebres, Solo. Ia diketahui bekerja sebagai juru parkir di sebuah rumah makan cepat saji.

Sementara itu, dikonfirmasi awak media, Kapolsek Jebres, Kompol Yuliana membenarkan kejadian tersebut. Namun, ia menyangkal rumor penyebab meninggalnya sang juru parkir akibat terpapar virus corona. Setelah dilakukan pemerikasaan, pria itu mempunyai riwayat penyakit flek paru-paru.

"Dia meninggal akibat riwayat penyakit paru-paru yang dideritanya sejak lama, bukan karena virus corona," tegas Kompol Yuliana.

Pada tubuh pria tersebut tidak ditemukan tanda-tanda adanya tindak kekerasan. Saat ditemukan, tubuh warga Kentingan Kulon itu dalam posisi telentang di tangga. Ia mengenakan celana panjang hitam dan kaus warna hitam.

Setelah mendapat laporan, pihak kepolisian lantas mengevakuasi jasad Ari Kurnianto dengan ambulans untuk dilakukan pemeriksaan. Baru setelah diketahui tidak ada kejanggalan, polisi pun menyerahkan jenazah Ari kepada keluarganya untuk dimakamkan. (din)

(redaksi)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com