Jumat , 4 Desember 2020

Kang Daniel Siap Kembali dengan CYAN

11 Maret 2020 23:58 WIB


Kang Daniel (Foto: Instagram @kangdaniel.official_)

Solotrust.com- Kang Daniel akan kembali dengan mini album bertajuk "CYAN" pada 24 Maret mendatang, sebagaimana diumumkan agensinya Konnect Entertainment (10/3/2020).

Lebih lanjut, Konnect mengatakan bahwa "CYAN" adalah sekuel dari rilis Daniel sebelumnya yakni "Color on Me" (2019) dan merupakan awal baru dari trilogi "Color". "CYAN" dikatakan akan berkisar tentang mimpi, tantangan dan semangat dari Kang Daniel.



Konnect mengumumkan pada 4 Desember tahun lalu bahwa Kang Danie akan hiatus dari semua aktivitas untuk pengobatan akibat depresi karena komentar-komentar jahat online.

Kang Daniel yang kala itu baru saja merilis single digitalnya "Touchin' pun tidak dapat menjalani aktivitas promosi karena hal tersebut.

Kang Daniel debut solo dengan "Color on Me" pada 25 Juli 2019. Album itu berhasil memuncaki chart album iTunes di 15 negara termasuk Indonesia. "Color On Me" terdiri dari 5 lagu yakni "Intro (Through the night)", "Color", "What are you up to", "Horizon", dan "I HOPE".

Album tersebut banyak terinspirasi dari lagu keduanya yakni "Color". Kang Daniel ingin menunjukkan warna uniknya, potensi dan sisinya yang beragam via album tersebut. (Lin)

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com