Minggu , 29 Maret 2020

Duh! Aktor Tom Hanks Positif Terinfeksi Corona

12 Maret 2020 13:59 WIB


Tom Hanks (Foto: The New York Times)

Solotrust.com - Penyebaran virus corona (Covid-19) demikian masif. Kabar terbaru, virus mematikan itu telah menjangkiti aktor Tom Hanks dan istrinya Rita Wilson. Hal itu diungkapkan langsung aktor Hollywood tersebut lewat akun Instagramnya.

“Halo teman-teman. Rita dan aku ada di sini di Australia. Kami sedikit lelah dan seperti merasakan kedinginan dan beberapa tubuh terasa sakit. Rita bolak-balik menggigil. Sedikit demam juga. Untuk memastikan segala sesuatunya benar, maka kami sekarang melakukan prosedur seperti yang ada di seluruh dunia saat ini, kami dites virus corona dan dianggap positif,” tulis Tom Hanks di akun Instagramnya, @tomhanks, Kamis (12/03/2020).



Hanks juga mengungkapkan, saat ini ia dan istrinya tengah menjalani isolasi. Keduanya harus mengikuti serangkaian prosedur medis, mulai dari proses uji, pengamatan hingga isolasi. Hal itu dilakukan guna menjamin kesehatan dan keamanan masyarakat.

“Nah sekarang apa yang harus dilakukan selanjutnya? Para petugas medis memiliki peraturan yang harus diikuti. Kami akan diuji, diamati, dan diisolasi,“ ujarnya

“Jaga dirimu! Hanx!” tulis Tom Hanks di akhir postingannya.

Mengutip sebuah sumber, Tom Hanks dan istrinya berada di Australia untuk melakukan syuting film tentang kehidupan mendiang penyanyi Elvis Presley. Di film itu, Tom Hanks berperan sebagai manajer Elvis Presley, Thomas Andrew ‘Colonel Tom’ Parker yang melambungkan nama Elvis menjadi penyanyi terkenal dan bintang di era 1950-an.

Film yang disutradarai Bah Luhrmann rencananya akan melakukan proses syuting mulai Senin pekan depan. Namun, setelah Hanks dinyatakan positif corona, pihak Warner Bros terpaksa menunda syuting demi menjaga kesehatan seluruh kru dan pemain yang terlibat di proyek itu. (dd)

(redaksi)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com