Jumat , 30 Oktober 2020

Motor Pengemudi Ojol Perempuan Raib Digondol Maling

20 Maret 2020 03:03 WIB


Efe menangis akibat kehilangan motor (Instagram)

Solotrust.com - Efe, perempuan berstatus single parent dengan satu anak dan seorang cucu rela bekerja setiap hari sebagai pengemudi ojek online (Ojol). Perempuan 44 tahun setiap harinya menarik penumpang sesuai pesanan di aplikasinya. Sayang, nasib sial dialaminya pada Jumat (13/03/2020) lalu di mana ia harus kehilangan sepeda motornya.

Saat itu, Efe bersama cucunya tengah mendapatkan pesan antar makanan. Ia lantas menuju tempat yang diminta pemesan. Efe melaju ke daerah Teras Rimbun Cibubur guna memenuhi pesanan.



Sesampainya di lokasi, Efe yang membawa cucunya kemudian memarkirkan motornya di tempat parkir para pengemudi Grab/Gojek biasa mangkal. Saat itu situasi masih sepi. Satpam yang biasanya berada di sana pun tengah menunaikan salat Jumat.

Tanpa menaruh curiga atau was-was, Efe bersama cucunya meninggalkan motornya di sana dan menuju ke outlet makanan. Saat itu, outlet tengah melakukan persiapan untuk membuka layanan. Efe sempat menunggu sekira sepuluh menit.

Sembari menunggu outlet buka, Efe kembali ke depan untuk melihat motornya. Tak disangka, motor Honda Beat keluaran 2018 miliknya sudah raib. Tangis pun pecah seketika saat mengetahui motor miliknya sudah tak ada di tempat. Efe meraung-raung sambil terduduk di aspal tempat kejadian.

“Motornya hilang. Setelah parkir di sana langsung hilang. Kasihan,” ujar sebuah suara pada rekaman video yang diunggah akun Instagram @komunitasindonesiamemberi.

Video rekaman ini sempat menjadi viral di berbagai akun media sosial. Akun Instagram @komunitasmemberiindonesia pun berupaya membuka donasi guna membantu meringankan beban Efe sehingga bisa kembali bekerja.

Sementara itu, menurut akun Facebook Yunirusmini, Efe telah mendapat bantuan dari aktor Baim Wong dan Meisitolamania. (dd)

(redaksi)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com