Minggu , 25 Oktober 2020

Lee Know Stray Kids Bicara Tentang Kecintaannya pada Menari

24 Maret 2020 18:00 WIB


Lee Know Stray Kids. (Dok. JYP Entertainment).


Solotrust.com - Lee Know Stray Kids berbicara tentang kecintaannya pada menari dalam wawancara dengan majalah fashion Arena baru-baru ini. Ia mengatakan bahwa yang membuatnya melalui masa pelatihan yang sulit adalah hasratnya umtuk tidak kehilangan kecintaannya pada menari.



“Lebih dari segalanya, saya suka menari. Ketika saya membuat koreografi, saya menjadi stres, tetapi ketika saya menari, stres itu hilang. Saya sangat puas dengan pekerjaan saya," kata Lee Know, dikutip dari Newsen via Soompi (22/3/2020).

Lee Know diketahui adalah mantan backup dancer atau penari yang menari di belakang artisnya. Ia pernah menjadi backup dancer BTS. Dalam TMI News, acara talk show dari MNET, ia berbagi pengalamannya bertemu kembali dengan J-Hope setelah ia debut.

Awalnya Lee Know mengatakan pada pembawa acaranya yakni Jeon Hyun Moo dan Jang Do Yeon bahwa sebelum dia debut sebagai salah satu anggota Stray Kids, ia pernah menjadi dancer BTS.

"Saya bergabung dengan tim dance mereka tepat sebelum rilisnya 'FIRE' (Mei 2016). Saya ada di sana selama masa promosi 'Spring Day' dan 'Not Today' (Februari 2017) juga," ungkap Lee Know.

Dia melanjutkan, "Saya masuk ke JYP Entertainment setelah itu, jadi saya harus mengundurkan diri dari tim. Tetapi saya pernah ikut dalam tur konser dengan BTS beberapa kali sebelum saya memulai pelatihan (di JYP Entertainment)."

Setelah itu Lee Know pun mengungkap momen dimana ia bertemu kembali dengan J-Hope setelah sekian lama.

"Setelah melakukan debut, suatu hari saya bertemu dengan J-Hope di stasiun penyiaran. Dia segera mengenali saya dan bertanya, 'Wah! Bukankah kamu Lee Know?," kenang Lee Know.

"Kelihatannya itu bukan hal yang besar, tetapi itu sangat besar buat saya. Saya sangat tersentuh," ungkapnya.

Stray Kids sendiri baru saja merilis album kompilasi pertamanya bertajuk "SKZ2020". Album ini berisi 27 lagu dari 2 tahun karir mereka dari “Hellevator” (2018) yang merupakan lagu utama dari album pre-debut mereka sampai “Levanter” (2019), lagu utama dari album terbaru mereka. (Lin)

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com