Senin , 12 April 2021

Going Dumb, Lagu Kolaborasi Stray Kids dengan Alesso dan CORSAK Puncaki Chart iTunes di 31 Negara

27 Maret 2021 04:06 WIB


Stray Kids (Sumber gambar: Instagram @realstraykids)

Solotrust.com -"Going Dumb", lagu kolaborasi Stray Kids dengan Alesso dan CORSAK memuncaki chart iTunes di puluhan negara. Sebagaimana dikabarkan Soompi dari 서울경제(24/3/2021), lagu itu menjadi nomor satu di 31 negara/region seperti Meksiko, Brazil, Singapura, dan Thailand. Lagu itu juga telah distreaming hingga 1,2 juta kali di Spotify.

Lagu yang dirilis pada 19 Maret itu diproduksi sebagai bentuk kolaborasi dengan game PlayerUnknown’s Battlegrounds (PUBG).



Alesso adalah artis EDM asal Swedia yang telah bekerja dengan penyanyi seperti Calvin Harris dan Liam Payne. Sedangkan CORSAK adalah penyanyi dan produser Tiongkok yang musiknya telah distreaming setidaknya 1,5 miliar kali.

Stray Kids terakhir comeback dengan "Back Door" September tahun lalu. Lagu itu dipilih TIME sebagai satu dari sepuluh lagu terbaik tahun 2020. Lagu itu sekaligus menjadi satu-satunya lagu asal Korea Selatan yang ada dalam daftar tersebut.

Saat ini Stray Kids bersiap untuk ambil bagian dalam kompetisi Mnet "Kingdom", yang tayang perdana pada 1 April mendatang.

Kingdom adalah versi pria dari Queendom, program yang mempertandingkan grup-grup K-Pop dalam berbagai babak untuk memenangkan "takhta". Boygroup lain yang akan mengikuti kompetisi ini adalah iKON, The Boyz, ATEEZ, SF9, dan BTOB. (Lin)

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com