Jumat , 2 Oktober 2020

#UntilTomorrow, Ari Lasso hingga Nafa Urbach Saling Pamer Foto Lawas

03 April 2020 03:03 WIB


Nafa Urbach (Foto: Instagram-@nafaurbach)

Solotrust.com - Media sosial Instagram beberapa hari belakangan tengah dihebohkan dengan tantangan permainan #untiltomorrow atau #onlyuntiltomorrow. Tantangan ini mulai memenuhi laman Instagram berbagai akun pengguna media sosial Instagram. Tujuan dibuatnya tatangan ini agar laman media sosial berkurang informasi tentang hoax dan sebagai hiburan di saat pandemi virus corona.

Aturan dari tantangan ‘untuiltomorrow’ ialah setiap orang atau pengguna media sosial Instagram yang menyukai sebuah foto dengan caption ‘until tomorrow’ diwajibkan meng-upload foto lucu atau pun foto aneh miliknya dan foto tersebut bisa dihapus setelah di-upload dalam kurun waktu 24 jam.



Salah satu penyanyi ikut terjebak dalam tantangan itu ialah Ari Lasso. Dalam postingannya di Instagram pada Senin (30/03/2020), Ari memamerkan foto lawasnya ketika masih muda dan berambut gondrong.

“#untiltomorrow #maksudhati #hairmetal #arilassountiltomorrow,” demikian caption yang ia berikan dalam postingan foto tersebut. 

Kontan saja unggahan foto lawas milik Ari Lasso langsung dikomentari beberapa akun lain. Salah satunya akun Instagram @dimas.jay yang tampak gemas dengan pipi Ari Lasso.

“Pengin cubit pipinya,” tulis lelaki gondrong yang juga berprofesi sebagai sutradara film mencoba menggoda Ari Lasso dengan bercanda.

Aktris cantik Nafa Urbach pun tak mau ketinggalan mengikuti tantangan ‘until tomorrow’. Dalam salah satu postingan di media sosial Instagramnya @nafaurbach, ia mengunggah foto lamanya yang tampak mengenakan jaket kulit hitam dengan rambut panjang.

“Nahh ketemu jaduls umur 16 tahun #untiltomorrow,” tulis Nafa Urbach di akun Instagramnya, Minggu (29/03/2020).

Postingan foto Nafa Urbach itu pun mendapat beragam komentar, salah satunya datang dari sutradara film Fajar Nugros.

“Nggak berubah sih,” tulis akun @fajarnugrs yang melihat tak ada perubahan berarti antara foto Nafa zaman dulu dan sekarang.

Tantangan ‘until tomorrow’ memang tidak memberitahukan terlebih dahulu aturan untuk meng-upload foto memalukan. Apabila sudah menyukai salah satu foto dengan caption ‘until tomorrow, orang yang menyukai foto tersebut akan mendapatkan pesan dari orang peng-upload sebelumnya. Jadi banyak orang terjebak karena tidak mengetahui aturan sebelumnya sehingga banyak foto lucu memenuhi beranda media sosial Instagram. (dd)

(redaksi)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com