Hard News

Tersenggol Mobil, Pemotor Tewas Terlindas Truk Gandeng

Jateng & DIY

23 Desember 2017 09:33 WIB

Motor bernopol E 5736 YAE yang digunakan korban. (solotrust.com/jaka)

KLATEN, solotrust.com- Seorang pemotor di jalan raya Solo-Yogyakarta tewas akibat terlindas truk gandeng, Jumat (23/12/2017). Korban sempat terseret puluhan meter hingga kondisi jenazahnya sangat mengenaskan.  

Korban mengendarai eKendaraan bermotor bernopol E 5736 YAE. Kecelakaan tersebut terjadi di  jalan raya Solo-Yogyakarta tepatnya di wilayah Jombor, Ceper, Klaten.



Korban yang belum diketahui identitasnya tersebut  langsung dievakuasi petugas ke Rumah Sakit Tegalyoso Klaten untuk keperluan visum.

Tabrakan maut ini terjadi saat motor korban yang melaju dari arah Solo menuju Yogyakarta mendahului truk gandeng bernopol L 8910 UO. Begitu motor mendahului tiba-tiba dari arah belakang juga melaju mobil yang cukup kencang dan menyenggol korban hingga terjatuh tepat di depan truk.

“Ada sepeda nyalip sebelah kanan, sepeda itu mau nyalip, mau motong saya, tiba-tiba dia ditabrak dari belakang sama mobil, langsung thoass gitu aja.” Tutur sopir truk gandeng Wiyono.   

Akibat kecelakaan lalu lintas ini arus lalu lintas di jalan raya Solo-Yogyakarta sempat tersendat dan terjadi kemacetan cukup Panjang. Sementara kasus kecelakaan ini langsung ditangani petugas Satlantas Polres Klaten. (jaka)

(wd)

Berita Terkait

Berita Lainnya