Jumat , 29 Mei 2020

Kodim Sragen Kembali Bagikan Sembako untuk Juru Parkir

9 April 2020 15:21 WIB


Kodim Sragen bagikan sembako.


SRAGEN, solotrust.com- Kodim Sragen kembali menunjukkan aksi sosialnya dengan membagikan paket sembako untuk Juru parkir Sragen kota. Sembako ditambah sabun cuci tangan serta tak ketinggalan Masker. Bila kemarin pembagian sembako untuk driver ojek online dan tukang becak datang ke Kodim, kali ini tim dari kodim yang menyambangi ke tempat tempat juru parkir Bekerja.



Dandim Sragen Letkol Kav Luluk Setyanto mengatakan, kegiatan yang sudah dilakukan merupakan wujud empati dan rasa gotong royong kepada sesama saudara yang membutuhkan. Dandim berharap kegiatan ini terus berlanjut sampai kondisi ekonomi pulih.

"Bagi rekan-rekan yang bersimpati dengan kegiatan kami bisa berpartisipasi, kami siap menyalurkan bantuan anda sekalian, semoga bermanfaat bagi mereka yang terdampak covid 19." Jelasnya.

Kegiatan pembagian sembako untuk juru parkir menggunakan kendaraan pikap Kodim dan mendatangi ke tempat juru parkir bekerja sepanjang Kodim ke arah timur, sampai perempatan Pilangsari. Baik sisi kanan maupun kiri jalan raya Sukowati.

Pembagian sembako untuk juru parkir ini mendapat sambutan senyum bahagia dari para juru parkir. Adalah pak min sapaan akrabnya yang menjadi juru parkir di depan toko roti pojok menyambut gembira.

"Matursuwun nggih pak, semoga Tentara kodim Sragen diparingi sehat sedoyo." Katanya.

()

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com