Serba serbi

Mudahkan WFH, PT Indodisplay Prima Kreasi Hadirkan “Amazing Vicon”

Teknologi

16 April 2020 09:03 WIB

PT Indodisplay Prima Kreasi.


JAKARTA, solotrust.com– Situasi global yang sedang menghadapi pandemic virus corona (Covid-19) memunculkan kebijakan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di Indonesia. Sejumlah daerah sudah menerapkan PSBB antara lain Jakarta, Bogor, Depok dan Bekasi. Tidak menutup kemungkinan daerah-daerah lain akan menerapkan hal serupa. Kebijakan PSBB mengharuskan untuk mengurangi kegiatan tatap muka atau berinteraksi secara langsung, demi menghambar penyebaran Covid-19.



Kegiatan seperti bekerja dari rumah (WFH), belajar dari rumah dan beribadah di rumah sudah mulai diterapkan sejak 1 bulan ini. Untungnya saat ini komunikasi dan interaksi antar manusia semakin mudah dengan adanya kemajuan di bidang teknologi. Salah satu aktivitas yang saat ini banyak dilakukan orang akibat adanya PSBB adalah video conference. Fasilitas ini banyak digunakan oleh individu maupun perusahaan bahkan pemerintahan untuk memudahkan aktivitas dan menjalankan kegiatan bisnis maupun roda pemerintahan.

Dalam melakukan video conference dibutuhkan PC, monitor atau layar LCD, koneksi internet broadband, mikrofon dan webcam. Dengan menggunakan alat-alat ini Anda seakan duduk di ruang konferensi yang nyata. PT Indodisplay Prima Kreasi menjawab kebutuhan itu dengan menghadirkan paket Amazing Vicon.



 

Paket Amazing Vicon yang ditawarkan oleh PT Indodisplay Prima Kreasi sangat beragam untuk mendukung kebutuhan video conference di kantor atau rumah anda. Tony Tanuwijaya dari PT Indodisplay Prima Kreasi mengatakan saat ini ada 4 paket Amazing Vicon yang pihaknya tawarkan.

“Kami menawarkan paket amazing vicon untuk menunjang kebutuhan video conference dengan spesifikasi monitor mulai dari 43 inch sampai 55 inch. Harga yang kami tawarkan juga sangat terjangkau, mulai dari RP 23.500.000 anda sudah bisa mendapatkan 1 set perangkat untuk bisa melakukan video conference,” jelas Tony.

 



 

Selain itu, PT Indodisplay Prima Kreasi juga memberikan sejumlah promo menarik untuk para konsumen. “Ada beragam bonus yang kami siapkan yakni HDD, Microphone AKG hingga upgrade zoom license. Pastikan anda tidak melewatkan promo menarik ini,” kata Tony.

Selain Paket amazing vicon, PT Indodisplay Prima Kreasi juga menyediakan kebutuhan lainnya seperti Videotron, Video Wall, Digital Signage, Interactive Display, Smart Board dan UHD Smart TV untuk mendukung aktivitas promosi, pameran, pendidikan dan pertemuan-pertemuan/meeting. Untuk informasi lebih lanjut bisa menghubungi tim marketing PT Indodisplay Prima Kreasi melalui Whatsapp +6281388900819 atau email sales@indodisplay.id

(wd)