Selasa , 24 November 2020

Relawan Bersatu Untuk Anak Bangsa Bagikan Ribuan Mainan

22 April 2020 16:58 WIB


Penyerahan mainan untuk anak-anak.

SOLO, solotrust.com- Komunitas yang tergabung dalam Relawan Bersatu Untuk Anak Bangsa bagikan   ribuan mainan kepada anak yang terdampak  covid-19, Rabu (22/4/2020) siang.  

Para relawan membagikan sedikitnya 50 ribu paket mainan kepada anak-anak. Hal ini dilakukan untuk menjaga psikologis dan mental karena mereka saat ini tengah menjalani belajar dirumah sebagai akibat dari merebaknya virus corona.



Ketua Komunitas, FX Nugroho Aprianto mengatakan, keadaan seperti ini menggerakan hati para relawan untuk membuat anak-anak senyum dan tawa mereka tidak hilang  akibat dampak covid-19.   

“Untuk sasaran saat ini difokuskan rumah  tangga yang tidak mampu dan memiliki anak kecil di bawah 10 tahun, untuk aksi pertama kali ditempatkan di lingkungan Kelurahan Serengan, sehingga setelah ini akan dibagikan ke kelurahan lainya di Kota Solo.” Jelasnya. 

Harapanya dengan  aksi tersebut dapat  meringankan beban mental pada anak di tengah pandemi covid-19, selain itu diharapkan kegiatan ini dapat menggerakkan hati para donatur  untuk  melakukan hal serupa. (udin)

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com