Minggu , 31 Mei 2020

Tim Sparta Polresta Solo Amankan Ratusan Botol Miras

22 April 2020 20:01 WIB


Ratusan botol miras diamankan.


SOLO, solotrust.com- Tim Sparta yang terdiri dari anggota Satuan Sahbara Polresta Solo terus menggencarkan patroli di tengah pandemi corona. Hasilnya ratusan botol miras jenis ciu berhasil diamankan.



Kasat Sabhara Polresta Solo Kompol Sutoyo mengatakan, ratusan botol miras tersebut diamankan diberbagai lokasi, salah satunya adalah kawasan Banjarsari, Solo.

Botol miras tersebut didapat setelah pihaknya mendapat laporan dari masyarakat dengan adanya aktivitas jual beli miras secara online. Dari laporan tersebut pihaknya mencoba melakukan pemantauan, hingga akhirnya berhasil mengamankan ratusan botol miras dengan jenis ciu.

Sedangkan penjual ataupun pelaku dalam kasus ini langsung ditindak sesuai dengan hukum yang berlaku, yakni tipiring atau tindak pidana ringan.

“Dalam kurun waktu satu bulan ini cukup banyak yang kita dapatkan, ada yang langsung kemudian ada yang melalui on line.” Jelasnya.

Kompol Sutoyo menambahkan, bahwa di masa KLB seperti saat ini pihaknya justru semakin menggencarkan kegiatan patroli.

Kegiatan patroli  yang ditingkatkan ini bertujuan untuk mengantisipasi gangguan kamtibmas di Kota Solo dan untuk memberikan rasa aman, nyaman bagi masyarakat. (daw)

 

 

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com