Kamis , 4 Juni 2020

Kisah Via Vallen Bertemu Perempuan Berkostum Kartun

27 April 2020 19:31 WIB


Screenshot video Via Vallen memberikan nasi bungkus kepada seorang perempuan berkostum boneka (Instagram-@viavallen)

Solotrust.com - Demi mendapatkan rezeki, banyak di antara masyarakat saat ini terpaksa pergi keluar rumah mempertaruhkan diri dari penularan penyakit virus corona (Covid-19). Seperti halnya seorang ibu yang ditemui penyanyi dangdut Via Vallen di pinggiran jalan Kota Sidoarjo.

Via Vallen membagikan rekaman videonya di akun Instagram miliknya Sabtu (25/04/2020) lalu. Wanita 28 tahun ini mendapati seorang ibu mengenakan kostum boneka besar warna kuning  tengah duduk di pinggiran jalan. Via Vallen lantas mendekati ibu tersebut dan memberikan sebungkus nasi serta bantuan lainnya. Dia kemudian duduk di samping ibu tadi dan berbincang sejenak.



“Ibu ini dari Krian ke Sidoarjo. Kerjaannya pakai kostum kartun, usianya sekitar 50-an dan badannya lumayan gemuk,” tulis Via memberi keterangan video unggahannya.

“Aku tanya biasanya di sini tah buk. Katanya ini udah nggak kuat jalan, jadi duduk dulu. Terus aku nanya lahh nanti ibuk pulang naik apa?“ cerita Via Vallen dalam lanjutan tulisannya.

“Katanya naik becak,” sambung penyanyi cantik itu.

“Panjang umur dan sehat selalu buk,” doanya melihat perjuangan sang ibu, meski sudah beranjak usia senja, namun masih mencoba mencari nafkah di tengah pandemi corona.

“Buat teman-teman di IG ini, pokoknya jangan lupa bersyukur dengan kondisi kalian ya,” pesan Via Vallen kepada para pengikut Instagramnya.

Di tengah pandemi Covid-19 seperti sekarang ini, sikap saling menolong antarsesama memang sangat diperlukan. Banyak orang terdampak corona. Alhasil, mereka harus bekerja ekstra keras demi menafkahi diri dan keluarga. (dd) 


(redaksi)
  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com