Minggu , 25 Oktober 2020

Penuh Pria Tampan dan Kekar, Toko Durian Ini Diserbu Pengunjung

28 April 2020 15:31 WIB


Binaragawan yang menjadi daya tarik toko durian Chiang Mai, Thailand (Foto: Facebook-bsamfruit)

Solotrust.com - Banyak cara untuk memasarkan produk dagangan agar laku di pasaran dan laris manis diburu pembeli. Entah dengan berbagai promosi gencar di berbagai media sosial, menawarkan produknya dengan berbagai diskon murah atau pun mengemas sedemikian rupa produknya hingga kelihatan menarik dan disukai pembeli. Cara-cara tersebut merupakan sebuah strategi pemasaran beberapa pelaku usaha menawarkan produk dagangannya. 

Sebagaimana dilakukan sebuah toko buah durian di Chiang Mai, Thailand, pelaku usaha setempat mempunyai konsep strategi dan trik pemasaran unik. Berbeda dari toko durian kebanyakan, para pekerja di toko tersebut merupakan pria bertelanjang dada dengan otot perut six pack. Praktis, hal ini menjadi daya tarik tersendiri bagi para pembeli, khususnya kaum hawa untuk mampir dan berbelanja durian.



Model pemasaran tak biasa ini pun viral di media sosial. Foto-foto para pria tampan bertubuh kekar menenteng durian kali pertama diunggah akun Facebook bsamfruit, notabene merupakan akun milik toko durian tersebut.

“Kami mempunyai para binaragawan yang siap diajak berfoto pelanggan setiap hari mulai jam 11.00,” bunyi salah satu caption unggahan akun Facebook tersebut.


Selain melayani pembelian di tempat, toko durian di Chiang Mai itu juga melayani pesan antar bagi konsumen.

“Siap melayani sampai ke tangan pelanggan,” demikian keterangan salah satu foto unggahan akun bsamfruit.

Mengutip sebuah sumber, kendati baru dibuka 11 April 2020 lalu, namun akun Facebook bsamfruit  sudah memiliki ribuan pengikut. Atas teknik promosinya yang out of the box, toko durian ini pun laris manis diserbu pelanggan, meski di tengah pandemi Covid-19 yang tengah melanda dunia, termasuk Thailand.

Banyak pengunjung sengaja berdatangan dan membeli durian di toko viral itu agar bisa bertemu langsung para pekerjanya yang tampan dan atletis. Konsep penjualan berbeda dan unik inilah yang disebut-sebut berhasil membuat laku berbagai varian durian yang dijual toko durian itu. (dd)

(redaksi)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com