Selasa , 7 Juli 2020

Big Hit Putuskan Tunda Seluruh Tur Map of The Soul BTS

1 Mei 2020 20:03 WIB


BTS dalam poster tur "Map of the Soul" (Dok. Big Hit Entertainment)


Solotrust.com- Big Hit Entertainment akhirnya memutuskan untuk menunda seluruh tur "Map of the Soul" BTS. Awalnya tur ini akan dimulai pada 11 April di Seoul, Korea Selatan, namun dibatalkan pada akhir Februari lalu karena COVID-19. Sebulan kemudian, Big Hit mengumumkan bahwa tur Amerika Utara, yang dijadwalkan akan dimulai pada 25 April di Santa Clara, California juga ditunda karena hal yang sama.



"Tur ini melibatkan partisipasi staf dan kru dari seluruh dunia serta sistem logistik global. Walaupun ada beberapa negara, wilayah dan kota tertentu yang kondisinya sudah membaik, termasuk Korea, sulit untuk membuat keputusan untuk memulai tur berdasarkan perkembangan terakhir ini," demikian pernyataan yang diberikan Big Hit kepada Billboard pada 28 April 2020 waktu setempat.

Big Hit juga mengatakan, "Karena sifat konser BTS yang melibatkan perjalanan oleh ribuan penggemar internasional, terlepas dari dimana pertunjukan diadakan, maka sulit untuk melanjutkan tur dengan pembatasan ketat terhadap pergerakan lintas-batas yang masih berlaku saat ini."

"Karena itu, kami telah membuat keputusan sulit untuk menunda jadwal tur yang telah diumumkan sebelumnya dan mengembangkan jadwal yang baru. Keputusan untuk menjadwal ulang tur dibuat karena kesehatan dan keamanan artis dan penggemar kami adalah pertimbangan utama. Dengan ketulusan dan komitmen terhadap transparansi, kami akan memberi tahu Anda tentang setiap dan semua perubahan lebih lanjut dan terus memberikan pembaruan," tutup Big Hit. (Lin)

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com