Rabu , 14 April 2021

Museum BTS Akan Dibangun di Gedung Baru Big Hit

31 Maret 2021 08:55 WIB


BTS (Dok. Big Hit Entertainment)

Solotrust.com -Museum BTS akan dibangun di gedung Big Hit yang baru, yang saat ini telah berubah nama menjadi HYBE. Sebagaimana dikabarkan Koreaboo dari media Korea Star News (29/3/2021), dua dari tujuh lantai bawah tanahnya akan didedikasikan untuk membangun museum BTS.

Museum ini akan berisi sejarah BTS sejak debut pada tahun 2013. Catatan terkait BTS dan para anggotanya, termasuk piala dan penghargaan, akan dipamerkan di di sana. Museum BTS ini diharapkan menjadi hot spot lain bagi para penggemar di seluruh dunia. Museum ini rencananya akan dibuka untuk umum dengan dikenakan biaya.



Gedung ini sendiri berlokasi di Yongsan Trade Center, menghadap ke Sungai Han ke arah depan dan Namsan di belakang. Gedung ini memiliki 19 lantai di atas tanah dan 7 lantai di bawah tanah.

Gedung ini memiliki tiga lantai yang didedikasikan untuk ruang latihan yang dapat digunakan melalui sistem reservasi. BTS tidak mendapat pengecualian terkait kebijakan ini, karena ada banyak artis di bawah label afiliasi. Mereka akan menggunakan sistem ini untuk menggunakan ruang latihan dengan cara yang adil.

Label yang berafiliasi juga harus membayar biaya untuk menggunakan ruang latihan karena mereka secara resmi merupakan perusahaan terpisah. Ini adalah cara yang wajar untuk diambil dalam hal akuntansi perusahaan. (Lin)

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com