Kamis , 13 Mei 2021

Bang Si Hyuk Jelaskan Alasan Digantinya Nama Big Hit Entertainment Menjadi HYBE

23 Maret 2021 04:02 WIB


Bang Si Hyuk, pendiri dan kepala eksekutif Big Hit

Solotrust.com -Big Hit Entertainment berubah nama menjadi HYBE. Hal ini secara resmi dikabarkan perusahaan itu dalam sebuah video presentasi yang diunggah di channel Big Hit Labels pada 19 Maret 2021.

"Apa yang kami anggap sebagai variasi musik adalah dunia yang tidak terbatas dan saya pikir nama Big Hit Entertainment tidak dapat sepenuhnya menangkap konsep ini," kata pendiri dan kepala eksekutif Big Hit Bang Si hyuk menjelaskan tentang transisi tersebut.



"Saya pikir kami membutuhkan nama perusahaan baru yang dapat mencakup semua bidang bisnis yang kami jalankan, dan menjadi simbol untuk menghubungkan dan memperluas struktur kami," lanjut Bang, yang juga mengatakan HYBE melambangkan koneksi, perluasan, dan hubungan.

Menurut kepala brand Min Hee Jin, secara visual identitas merek baru perusahaan baru itu melambangkan nada berbeda yang dikemas secara kompak menjadi satu garis horizontal di atas kertas musik kosong.

"Kami memulai perjalanan baru di HYBE dengan misi, ruang, dan struktur organisasi baru. Tapi seperti biasa, fundamental kami tidak akan berubah. Kami akan terus percaya pada kekuatan inovasi musik, industri, menyebarkan pengaruh positif, dan membawa perubahan pada gaya hidup," tambah Bang Si Hyuk.

Terdiri dari HYBE HQ dan HYBE America, perusahaan ini akan membawahi HYBE Labels, HYBE Solutions, dan HYBE Platforms.

Big Hit Music, BELIFT LAB, Source Music, Pledis Entertainment, KOZ Entertainment, dan HYBE Labels Japan akan ditempatkan di bawah HYBE Labels. Nama Big Hit akan terus mewakili artis seperti BTS dan Tomorrow X Together (TXT).

HYBE Solutions akan mencakup unit bisnis yang berspesialisasi dalam konten video, IP, pendidikan, permainan, dan masih banyak lagi.  Sementara HYBE Platforms akan mencakup perusahaan Weverse. (Lin)

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com