Jumat , 25 September 2020

Jimin Ditunjuk Jadi Project Manager untuk Album BTS Terbaru

3 Mei 2020 18:03 WIB


Jimin BTS (Dok. Big Hit Entertainment)


Solotrust.com -  Anggota BTS kembali memberikan pembaruan terbaru seputar album mereka yang akan datang. Setelah RM dan Suga, giliran Jimin yang memberi kabar.



Pada 1 Mei 2020 Jimin melakukan siaran live di YouTube sebagai bagian dari inisiasi #StayConnected BTS, untuk tetap terhubung dengan fans. Di saat itulah Jimin memberi kabar itu, yangmana ia mengatakan bahwa ia ditunjuk menjadi Project Manager/PM (manajer proyek) oleh anggota-anggota lain.

 “Album kami kali ini akan diproduksi sendiri oleh kami, jadi kami memilih PM (Project Manager). Saya menjadi manajer proyek musik," kata Jimin.

Jimin juga mengatakan bahwa Suga begitu menginginkan agar dia mengambil posisi itu, dengan alasan agar Jimin menjadi lebih dekat dengan musik.

"Dia memberikan pendapatnya dengan sangat kuat. Dia mengatakan kepada saya, 'Saya ingin kamu menjadi lebih dekat dengan musik melalui ini' dan sangat merekomendasikan (Jimin untuk bisa mengambil peran itu). Saya berterima kasih atas pendapatnya," kata Jimin.

Jimin juga berbagi tentang apa yang dia lakukan terkait perannya itu. Ia mengatakan, "Sebagai PM, yang bisa saya lakukan sekarang adalah bertanya kepada para anggota bagaimana mereka ingin bekerja, cerita apa yang ingin mereka sampaikan, berapa banyak lagu yang ingin mereka buat, gaya lagu yang seperti apa, komposisi apa yang akan dibuat, anggota mana yang akan cocok, dan mengkomunikasikan itu semua ke agensi."

Jimin juga menemukan keasyikan dalam pekerjaannya itu. Ia berkata semua anggota BTS telah bertemu baru-baru ini untuk membahas semua ini. Jimin juga secara singkat menunjukkan sebuah dokumen yang berisi semua pendapat anggota kepada para fans yang tengah menyaksikan tayangan itu.

"Para anggota membagikan lebih banyak pendapat dengan saya setelah itu, jadi saya akan menambahkannya dan mengirimkannya melalui email. Mengatur kata-kata anggota itu lebih menyenangkan daripada yang kalian pikirkan. Ada rasa bangga dalam mengatur pendapat anggota dan mengomunikasikannya kepada agensi. Saya akan mengirimnya sekarang," kata Jimin.

Kabar terbaru, BTS akan segera merilis seri dokumenter terbaru "Break the Silence" di Weverse. Ini adalah seri dokumenter teranyar mereka setelah "Burn the Stage" dan "Bring the Soul". (Lin)

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com