Sabtu , 11 Juli 2020

V Ditunjuk Sebagai Project Manager untuk Bidang Visual di Album BTS Terbaru

10 Mei 2020 23:54 WIB


V BTS (Dok. Big Hit Entertainment)


Solotrust.com - Anggota BTS kembali memberikan pembaruan seputar album mereka yang akan datang. Pada 7 Mei 2020 V, RM, dan J-Hope melakukan siaran live di YouTube sebagai bagian dari inisiasi #StayConnected BTS, untuk tetap terhubung dengan fans. Di saat itulah V mengatakan bahwa dia ditunjuk sebagai project manager dalam bidang visual. Sebelumnya diketahui bahwa Jimin adalah adalah project manager untuk musik.



 “Untuk menunjukkan kepada ARMY gambar yang keren, saya akan bertanggung jawab atas jaket album, konsep, dan styling. Saya sudah meminta RM dan J-Hope, yang suka pakaian dan suka memakai style yang beragam, untuk membantu saya," kata V.

Dalam video itu terlihat ketiganya mendiskusikan ide tentang konsep jaket album, yangmana J-Hope mengungkapkan keinginannya agar konsep kali ini adalah sesuatu yang nyaman.

V juga mengungkapkan keinginannya agar foto untuk album kali ini diambil senyaman mungkin, seperti saat sedang liburan. Ia mengatakan, "Ketika kami pergi berlibur, kami hanya mengambil kamera dan mengambil foto ketika mereka datang secara alami. Saya sangat menyukai gambar itu. Alih-alih menempatkan banyak fokus pada produksi atau pengaturan, saya ingin kita mengambil foto dengan perasaan bahwa kita sedang berlibur bersama."

RM pun memiliki pandangan yang kurang lebih sama. Ia mengatakan, "Di seluruh dunia, ruang yang kita sebut 'rumah kami' dan 'kamar kami' menjadi sangat penting. Saya pikir akan lebih baik jika setiap anggota mendekorasi kamar mereka dengan alat peraga mereka sendiri dan memilih pakaian mereka sendiri. Setiap anggota akan datang dengan tema mereka sendiri."

Mereka juga memiliki ide seperti merekam seolah-olah mereka adalah orang biasa dan bukan selebriti, bukan membuat set-up yang kompleks seperti dalam "IDOL" dan "Map of the Soul: 7".

Kabar terbaru, BTS akan segera merilis seri dokumenter terbarunya "Break the Silence" di Weverse. Ini adalah seri dokumenter teranyar mereka setelah "Burn the Stage" dan "Bring the Soul". (Lin)

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com