Kamis , 13 Agustus 2020

BLACKPINK Comeback Juni 2020

6 Mei 2020 02:01 WIB


BLACKPINK. (Dok. YG Entertainment).


Solotrust.com - BLACKPINK akan segera kembali dengan rilis baru. Sebagaimana dilansir dari Soompi, pada 4 Mei 2020 STARNEWS melaporkan bahwa girlgroup itu telah menyelesaikan rekaman untuk album terbarunya. Mereka juga dijadwalkan akan syuting untuk MVnya pada bulan ini.



YG Entertainment pun merespon laporan itu dengan mengatakan, "BLACKPINK dijadwalkan akan melakukan comeback pada bulan Juni. Saat tanggal pasti telah difinalisasi, kami akan secara resmi membagikan berita itu kepada penggemar. Terimakasih."

Kabar tentang comebacknya BLACKPINK telah ada sejak tahun lalu. Sebagaimana dikabarkan News1, saat itu YG Entertainment mengatakan bahwa grup itu akan melakukan comeback awal tahun 2020, meski kapan tepatnya belum ditentukan. Dengan kabar terbaru ini, berarti comeback BLACKPINK mundur 6 bulan dari rencana awalnya.

BLACKPINK terakhir merilis album mini "Kill This Love" pada April 2019. Album tersebut sukses mengantarkan grup beranggotakan Jennie, Rosé, Lisa, dan Jisoo itu mencetak sejumlah rekor, seperti menjadi satu-satunya girlgroup Korea Selatan yang bisa tembus Top 40 chart album Official Inggris dan girlgroup K-Pop dengan ranking tertinggi di Billboard 200 Amerika Serikat.

Dalam acara fanmeeting di Olympic Hall Seoul September tahun lalu, sebagaimana dikabarkan Osen, BLACKPINK juga mengatakan tengah menggarap musik baru. "Saat ini kami sedang bekerja untuk musik yang baru. Kami pikir BLINKs akan menyukainya," kata grup itu. (Lin)

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com