Senin , 30 November 2020

Begini Cara Shuhua (G)I-DLE Hadapi Haters

15 Mei 2020 02:03 WIB


Shuhua (G)I-DLE.

 

Solotrust.com - Shuhua, salah satu anggota (G)I-DLE menghadapi haters dengan cara yang berani. Saat melakukan siaran V Live pada 10 Mei 2020, ia mendapat komentar jahat dari hater yakni "Ada sesuatu di wajahmu. Itu yang dinamakan jelek."



Setelah melihat dan membacanya, Shuhua tidak hanya diam. Ia mengatakan, "Apa yang barusan aku baca? Apakah ini nyata? Apa kamu gila atau sejenisnya? Kalau begitu berhentilah menonton tayangan live ini. Pergi saja!"

Ia kemudian mengingat bagaimana rekan setimnya yakni Soojin juga pernah dikomentari hater dengan kata-kata serupa, yang berkaitan dengan wajah.

"Saya melihat orang-orang seperti ini sangat jahat. Soojin juga mengalami hal yang sama sebelumnya. Tahukah kalian bahwa kata-kata itu dapat menyakiti kami? Kami juga memiliki perasaan," kata Shuhua.

 (G)I-DLE terakhir kembali dengan album mini bertajuk "I Trust" dengan lagu utama "Oh My God". Album itu disambut hangat fans internasional dengan berhasil memuncaki chart iTunes di 35 negara dan region seperti Indonesia, Norwegia, Selandia Baru, Rusia, Meksiko, Arab Saudi, Peru, dan Turki. (Lin)



(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com