Jumat , 29 Mei 2020

Trip to K-Pop, Konser Online untuk Kuatkan Penggemar K-Pop dalam Melalui Masa Sulit Akibat Covid-19

17 Mei 2020 20:09 WIB


Para artis yang akan menjadi penampil di konser online "Trip to K-Pop" (Dok. KOCCA).

 

Solotrust.com- Kementerian Kebudayaan, Olahraga dan Pariwisata Korea Selatan dan The Korea Creative Content Agency (KOCCA) atau Badan Konten Kreatif Korea akan menggelar konser bertajuk "Trip to K-POP". Konser ini akan disiarkan secara online (live-streaming) selama tiga hari, dari 19-21 Mei 2020.



Ketua KOCCA, Kim Young Jun, seperti dikutip dari The Korea Times (14/5) mengatakan konser ini bertujuan untuk memberi pesan harapan dan menguatkan para penggemar K-Pop dalam melalui masa sulit akibat covid-19. Ia juga berharap orang-orang masih bisa menikmati aktivitas budaya meski sedang menjalani social distancing.

Berdasarkan keterangan KOCCA yang diunggah di Instagram @kocca_indonesia, konser hari pertama akan menampilkan iKON, Soran, Bibi, dan Natty. Sementara itu konser hari kedua akan menampilkan APRIL, Kim Jae Hwan, Daybreak, dan Issac Hong. Sedangkan hari terakhir akan menampilkan Oh My Girl, Balming Tiger, Samuel Seo, Martin Smith dan KARD.

Tiap konser akan dimulai pukul 5 sore WIB dan tayang via Vlive Naver maupun channel YouTube Korean Content & TheKpop. Acara ini akan dipandu oleh Sandeul B1A4. (Lin)

 



(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com