Entertainment

MAMAMOO Akan Gelar Konser Online Via LIVENow, Platform Streaming Asal Inggris

Musik & Film

14 April 2021 06:07 WIB

MAMAMOO (Sumber gambar: Instagram @mamamoo_official)

Solotrust.com -MAMAMOO akan menggelar konser online via LIVENow, platform streaming asal Inggris bulan depan, sebagaimana dikabarkan Yonhap dari keterangan agensinya Rainbowbrigde World (RBW) pada Senin (12/4/2021).

Menurut RBW, grup ini akan mengadakan konser online khusus dari lagu-lagu hit mereka dan juga berbagi momen di balik layar di LIVENow pada 1 Mei mendatang.



Bertajuk "LIVENow K-pop Presents MAMAMOO", konser ini akan disiarkan ke seluruh dunia pada waktu yang berbeda sesuai dengan zona waktu regional untuk menjangkau lebih banyak pemirsa.

LIVENow adalah sebuah platform streaming online asal Inggris yang menawarkan berbagai konten musik, olahraga, dan komedi. Platform itu tengah mempersiapkan konten K-Pop yang bekerja sama dengan TR Entertainment yang berbasis di Seoul, Korea Selatan.

MAMAMOO adalah girlgroup populer yang terkenal dengan kualitas vokalnya. Sejak memulai debutnya pada tahun 2014, grup ini telah merilis sejumlah lagu hit, termasuk "Decalcomanie", "Egotistic", "Starry Night", "Yes I Am", dan "Hip".

Belum lama ini, RBW mengumumkan akuisisinya terhadap WM Entertainment, agensi yang menaungi grup seperti Oh My Girl dan B1A4. (Lin)

(wd)

Berita Terkait

Berita Lainnya