Selasa , 4 Agustus 2020

Konser Online Beyond the Origin NCT 127 Raih 104 Juta Penonton dari 129 Negara

20 Mei 2020 06:08 WIB


NCT 127 dalam konser online "NCT 127 – Beyond the Origin". (Dok. SM Entertainment).

 

Solotrust.com - NCT 127 menjadi artis selanjutnya yang menggelar konser berbayar online. Bertajuk "NCT 127 – Beyond the Origin", konser yang berlangsung pada 17 Mei 2020 itu berhasil meraih lebih dari 104 juta penonton dari 129 negara secara real time, termasuk dari Indonesia. Hal ini dikabarkan SM Entertainment via siaran persnya (18/5).



Konser yang menayangkan lagu baru mereka yakni "Punch" dengan teknologi canggih Augmented Reality (AR) ini juga menjadi trending topik di Twitter, seperti di Indonesia, Amerika Serikat, Kanada, Perancis, Meksiko, dan Rusia, dengan tagar "#NCT127_BeyondLIVE".

Lebih jauh, terkait teknologi, "Beyond the Origin" menyediakan total 10 layar mulai dari pemotretan full stage hingga sudut khusus anggota dengan fungsi Multicam yang diterapkan ke beberapa tahapan. Ini memungkinkan penonton untuk secara langsung memilih layar yang diinginkan untuk pertunjukan yang lebih jelas, gerakan individual, dan ekspresi wajah.

Dalam konser itu, NCT 127 yang memiliki anggota dari berbagai negara juga berkomunikasi dengan berbagai bahasa kepada fans global, seperti Bahasa Korea, Bahasa Inggris dan Bahasa Jepang.

"Beyond Live" adalah tindak lanjut dari kesepatakan SM Entertainment dengan Naver awal tahun ini. Konser ini adalah realisasi konsep "Culture Technology" dari SM Entertainment. (Lin)



(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com