Entertainment

When We Were Us, Album Mini Perdana Super Junior K.R.Y. Siap Dirilis

Musik & Film

21 Mei 2020 23:57 WIB

Dua concept image untuk album "When We Were Us" milik Super Junior K.R.Y. (Dok. Label SJ)

 

Solotrust.com-  Salah satu subunit Super Junior yakni Super Junior K.R.Y. (Kyuhyun, Ryeowook, Yesung) akan merilis album mini Korea pertamanya bertajuk "푸르게 빛나던 우리의 계정절" atau dengan judul lain "When We Were Us" pada 8 Juni mendatang, sebagaimana dikabarkan Label SJ, Senin (18/5) via Instagram @superjunior.



Dua concept image turut diunggah dalam postingan tersebut, yang satu menggambarkan mekarnya bunga musim semi dan satunya menggambarkan suasana malam dengan sorot lampu.

Ini akan menjadi rilis Korea pertama  mereka sejak mengisi OST drama "Hyena" dari tvN berjudul “The One I Love” tahun 2006 silam. Album ini kian signifikan karena merupakan album fisik Korea pertama mereka dalam 15 tahun.

Pada tahun 2013, subunit yang berisi vokalis-vokalis utama Super Junior itu merilis single Jepang "Promise You" dan melakukan tur Asia. Pada tahun 2015 mereka kembali melakukan tur Asia termasuk di Jakarta, Indonesia. Konser bertajuk "SUPER JUNIOR-K.R.Y. At ASIA TOUR ~ Phonograph ~" itu berhasil meraih 20.000 penonton. (Lin)



(wd)