Rabu , 8 Juli 2020

NCT 127 Kini Jadi Artis Bertitel Million Seller

24 Mei 2020 20:09 WIB


NCT 127 (Dok. SM Entertainment)

Solotrust.com - NCT 127 kini menjadi artis dengan titel "million seller" di blantikan musik K-Pop. Dikabarkan SM Entertainment (21/5), jumlah album penuh keduanya "NCT #127 Neo Zone" beserta repackagenya telah terjual hingga 1,2 juta kopi.

"NCT #127 Neo Zone" yang dirilis pada 6 Maret telah terjual lebih dari 817.000 kopi dan repackagenya yakni "NCT #127 Neo Zone: The Final Round" telah terjual lebih dari 400.000 kopi per 20 Mei 2020. Ini adalah kali pertama NCT 127 bisa menjual lebih dari 1 juta kopi album sejak debut pada 2016 silam.



"Punch" menjadi lagu utama album "The Final Round", berkisar  tentang mengatasi kesendirian dari pertarungan yang kesepian, dengan lirik yang mengingatkan tentang seorang petinju di atas ring. Lagu ini diciptakan oleh Kenzie, Dwayne "Dem Jointz" Abernathy Jr, dan Keynon "KC" Moore.

Selain menghadirkan lagu-lagu yang telah dirilis di album "Neo Zone", "The Final Round" menghadirkan 3 lagu baru yakni "Punch", "NonStop", dan "Make Your Day".

"Neo Zone" sendiri berisi 13 lagu yakni "Elevator (127F)", "영웅 (英雄; Kick IT)", "꿈 (Boom)", "낮잠 (Pandora's Box)", "Day Dream (白日夢)", "Interlude: Neo Zone", "뿔 (MAD DOG)", "Sit Down!", "메아리 (Love Me Now)", "우산 (Love Song), "백야 (White Night)", "Not Alone", dan "Dreams Come True".

Album tersebut disambut hangat pendengar global dengan berhasil memuncaki chart iTunes di 32 negara/region seperti Indonesia, Kanada, Meksiko, Rusia, Arab Saudi, Australia, India, dan Jepang.

"Kick IT" yang merupakan lagu utamanya membawa pesan untuk mengatasi trauma dan terlahir kembali sebagai pahlawan yang kuat. Sementara beberapa lagu lain membawa pesan pengharapan,  seperti "Dreams Come True" yang liriknya menguatkan diri sendiri yang tengah kelelahan. Lagu lain yakni "Not Alone" juga membawa pesan bahwa kita tidak sendirian. (Lin)

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com